August 4, 2017

Toyota Voxy Akan Meluncur di GIIAS 2017

Penulis: Desmal Andi
Toyota Voxy Akan Meluncur di GIIAS 2017  

MOBITEKNO – Satu lagi varian toyota di kelas MPV akan hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia. Memanfaatkan gelaran gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, PT Toyota Astra Motor akan memperkenalkan Toyota Voxy kepada masyarakat otomotif di Indonesia. Kendaraan di kelas High MPV ini merupakan penerus NAV1 yang lama sudah tidak terdengar.

“Toyota Voxy memiliki segmen dan pasar tersendiri. Kami optimis bahwa kendaraan ini bisa mengisi pasar tersebut karena dapat digunakan baik untuk keperluan bisnis maupun sebagai mobil keluarga,” ujar bansar Maduma, Product General Manager CBU dan Commercial PT Toyota-Astra Motor saat mengumumkan informasi Pre GIIAS 2017 di bilangan SCBD, Jakarta, 2/8/2017. “Kami optimis dengan pasar MPV ini karena saat ini Toyota hanya memiliki Alphard di High MOV. Selain itu sudah banyak konsumen Toyota yang menanyakan kepastian kapan kendaraan ini hadir di jalanan Indonesia,” tambah Bansar.

""

Informasi seputar Toyota Voxy sendiri sudah lama beredar di Indonesia. Kendaraan MPV kelas atas berpenumpang tujuh orang ini memang dibekali dengan beragam fitur canggih. Atapnya bahkan sudah mengadopsi Panoramic Roof sehingga menambah elegan kendaraan ini saat mengaspal di jalanan Indonesia. Baangku baris kedua mengadopsi captain seat sehingga menyisakan ruangan yang cukup lega bagi penumpang di dalamnya.

Bagaimana dengan harganya? Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM menjelaskan bahwa kepastian harga Toyota Voxy ini akan diumumkan resmi pada perhelatan GIIAS 2017 yang sebentar lagi akan berlangsung di ICE BSD. Namun, dari berbagai sumber, melihat dari fitur, segmentasi, kemaampuan,dan kapasitas mesin, kemungkinan besar PT TAM akan  membanderolnya dengan harga sekitar Rp 400 jutaan. Jadi, kita tunggu saja kepastiannya pada tanggal 10 Agustus di ICE BSD, Serpong, Tangerang.

Tags: , , ,


COMMENTS