May 4, 2017

Suzuki Berikan Diskon Spesial 20% Untuk Aksesori dan Merchandise

Penulis: Okta Pratama
Suzuki Berikan Diskon Spesial 20% Untuk Aksesori dan Merchandise  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak hanya memajang line-up roda empat dan roda dua pada booth-nya di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT SIS turut hadirkan produk SGA (Suzuki Genuine Accessories) dengan berikan diskon sebesar 20% untuk semua item produknya.

Ragam aksesori untuk Ignis bisa ditemui. Dari mulai aksesori fog lamp Set yang dilepas dengan harga Rp 1,36 juta, door visor Ignis dibanderol Rp 304 ribu, frame head unit Ignis dihargai Rp 505 ribu dan apparel Ignis seperti topi dengan harga Rp 66,5 ribu. Dan harga tersebut belum termasuk diskon 20 persen yang diberikan.

Untuk kendaraan roda empat, hadir juga aksesori lainnya. Seperti konsol boks Suzuki Ertiga dengan harga Rp 1,1 juta menjadi Rp 880 ribu saja. Sementara mobile charget kit universal dihargai Rp 114 ribuan dan key holder hanya Rp 16 ribu saja.

Bagaimana dengan aksesori dan produk untuk kendaraan roda dua? PT SIS tak luput untuk pamerkan aksesori Suzuki GSX-R150 dengan berbagai macam produknya. Mulai dari cover protector radiator, body sticker Suzuki, rim decal set, tank pad dome sticker, fuel cap dome sticker, turn signal lamp, hingga license plat nopol untuk GSX Series turut dihadirkan.

Masih kurang puas, PT SIS juga berikan diskon produk alarm untuk diaplikasi pada Suzuki GSX Series. Harganya pun relatif terjangkau, sekitar Rp 690 ribu dan belum mendapat potongan harga. 

Melengkapinya, PT SIS juga berikan harga khusus untuk pelumas Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk scooter matic. Ya, semua item aksesori didiskon 20 persen, dan berlaku hanya saat pameran IIMS 2017 saja. Menarik kan?

Tags: , , ,


COMMENTS