May 4, 2017

Kaca Film Masterpiece dan First Klass Gelar Diskon 50% Lebih

Penulis: Okta Pratama
Kaca Film Masterpiece dan First Klass Gelar Diskon 50% Lebih  

MOBITEKNO – Masih dalam sektor aftermarket, banyak promo menarik dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Salah satu promo menarik dari Makko Group yang berikan diskon hingga 50 persen untuk kaca film First Klass dan Masterpiece.

“Tak hanya diskon 50 persen selama pameran berlangsung. Ada tambahan diskon sebesar 5% bagi pengunjung yang memiliki mobil-mobil keluaran Korea dan Jepang. Bagi anggota komunitas mobil yang mau pasang kaca film First Klass, Masterpiece dan O2, kita ada promo lagi yaitu refund uang tiket masuk IIMS,” sahut Christopher, dari Makko Group.

Makko Group bisa ditemui pada Hall C, JIExpo Kemayoran Jakarta. Booth-nya dikemas dengan warna hitam yang menciptakan nuansa premium dan modern. Sekitar 16 produk dipamerkan sebagai pilihan pengunjung yang berencana untuk memasang kaca film mobilnya.

Sekedar info kalau kaca film First Klass dilengkapi dengan teknologi Nano Hybrid Serum mampu memberikan garansi selama 10 tahun. Sedangkan kaca film Masterpiece telah dikenal sebagai kaca film warna hitam dengan tolak panas terbaik.

Selain First Klass dan Masterpiece, akan tampil juga kaca film berbahan organik, yaitu O2. Salah satu keunggulan kaca film organik O2 memberikan kenyamanan dan keamanan dengan kemampuan visibility yang gelap dari luar tetapi terang dari dalam.

Tags: , , ,


COMMENTS