November 3, 2017

Manfaatkan Ajang BRIIndocomtech 2017, MSI Perkenalkan Tiga Produk Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Manfaatkan Ajang BRIIndocomtech 2017, MSI Perkenalkan Tiga Produk Baru  

MOBITEKNO – MSI, salah satu produsen teknologi yang fokus pada pengembangan perangkat keras gaming ikut berpartisipasi dalam ajang BRIIndocomtech 2017 yang berlangsung di Jakarta. 

Tak main-main, MSI memanfaatkan ajang pameran gadget dan komputer tahunan terbesar di Indonesia ini untuk memperkenalkan tiga produk unggulan terbarunya.

Ketiga produk terbaru yang diperkenalkan oleh MSI adalah laptop MSI GE63VR Raider, MSI GT75VR Titan dan PC Vortex G25. Ketiganya hadir juga sebagai komitmen MSI untuk menjawab permintaan para gamer di Indonesia.

Perangkat pertama yang diperkenalkan, GE63VR Raider dilengkapi dengan identitas dan senjata baru yang terinspirasi mobil sport eksotik dengan kurva-kurva yang terlihat seksi.

Laptop gaming ini tak hanya dilengkapi dengan MSI Cooler Boots 5 terbaru yang memiliki modul thermal ganda, namun juga ditopang dengan kipas Whirlwind Blade ganda, tujuh heat pipes serta empat aliran udara.

Sistem pembuangan udara tersebut secara intensif dan efesien mampu membuang udara panas dan khusus dirancang untuk kartu grafis GTX 1070 yang menghasilkan kinerja lebih tinggi dalam suhu yang lebih rendah.

Sistem audio GE63VR Raider juga telah menggunakan Giant Speaker dari  Dynaudio dengan full-range chamber 5x kali lebih besar dan speaker 3x lebih besar.

Kelengkapan lainnya, laptop gaming ini juga telah disokong dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh dan chipset Intel HM175, dua slot memori DDR4-2400 dengan kapasitas maksimal 32 GB serta SSD 2x NVMe M.2.

Laptop gaming kedua yang turut diperkenalkan oleh MSI adalah GT75VR Titan. Ini adalah laptop pertama di dunia dengan dukungan koneksi 10GbE Ethernet Multi Gig.

Daya tarik lainnya, GT75VR Titan juga dilengkapi dengan Rapid Mehcanical Keyboard dengan tuts yang bisa diganti warna sesuai keinginan pengguna.

Untuk dapur pacunya, laptop ini juga telah disokong dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh dan tiga opsi GPU, yakni NVDIA GeForce GTX1080, GTX1070SLI, atau GTX1070.

Udara panas dari laptop ini diatur oleh Cooler Bost Titan denngan kipas Whirlwind khusus untuk GPU dan CPU, 12 heat pipe, serta thermal paste untuk SSD-nya.

Untuk produk terakhir yang diperkenalkan oleh MSI pada ajang BRIIndocomtech 2017 ini adalah PC Vortex G25. Meski dikemas sebagai PC desktop, perangkat ini bobotnya terbilang ringan, yakni hanya 2,5 Kg.

PC Vortex G25 juga diramu oleh MSI dengan dukungan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh dengan platform Z370 yang baru. Dukungan lainnya adalah Cooler Bost Titan dengan kipas Whirlwind Blade ganda dan delapan heat pipe.

Aplikasi VR juga dioptimalkan dengan panel depan yang memiliki rongga daya untuk headset VR, HDMI, dan 2x USB 3.0. Akses ke bagian dalam PC ini juga sangat mudah dengan skrup tarik.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS