November 3, 2017

Bantu Korban Penderita AIDS, Vespa Jual (VESPA 946) RED di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Bantu Korban Penderita AIDS, Vespa Jual (VESPA 946) RED di Indonesia  

MOBITEKNO – Piaggio Indonesia telah mengumumkan kehadiran seri terbaru dari Vespa 946 yang legendaris, yaitu (VESPA 946)RED di Indonesia. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan Giorgio Armani melalui Vespa 946 Emporio Armani, kali ini Vespa berkolaborasi dengan (RED) Foundation untuk menghadirkan produk premium (VESPA 946) RED.

Ditegaskan oleh Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia di hadapan sejumlah media di Jakarta, (2/11) bahwa Vespa adalah satu-satunya produk di dunia otomotif yang dipilih oleh (RED). Ini merupakan suatu keistimewaan yang dihormati oleh Vespa 946 dengan cara mengubah seluruh aspek motor ini menjadi merah.

"Kami sangat senang mempersembahkan (VESPA 946) RED yang terbaru kepada konsumen di Indonesia. Produk premium yang terbaru kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek, seperti desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik, terutama dalam kesehatan" ucap Marco Noto La Diega.

(VESPA 946) RED sendiri merupakan versi 2017 dari Vespa 946, sebuah model ekslusif yang ditujukan bagi kesempurnaan estetika dan teknologi. 946 dipergunakan untuk memperingati tahun dimana Vespa lahir, yakni tahun 1946. Vespa 946 juga mampu menceritakan tentang bagaimana gaya skuter bisa berevolusi.

"Kehadiran (VESPA 946) RED adalah komitmen kami di ranah sosial. Oleh karena itu, sebesar US$150 setiap penjualan (VESPA 946) RED akan kami dikontribusikan demi mendukung aktivitas Global Fund dalam perjuangan untuk melawan AIDS, tuberkulosis dan malaria," tambah Marco Noto La Diega.

""

Teknologi mutakhir juga turut dibenamkan ke dalam (VESPA 946) RED ini. Bodi utama yang terbuat dari baja dan dihiasi komponen alumunium juga mampu menarik perhatian, seperti penahan lumpur dan tutup samping yang juga berfungsi menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis skuter lainnya.
 
Bagian penahan lumpur yang terbuat dari alumunium di bagian depan melindungi roda 12-inci dengan keanggunan abadi dan mempunyai ukuran yang sama dengan penutup bagian belakang. Velg yang dapat dilepas, terbuat dari paduan material yang juga berbasis aluminium. 

Untuk memastikan keamanannya, Vespa premium ini juga telah dibekali dengan sistem rem tipe double-disc dan dilengkapi sistem ABS dual-channel. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir. 
 
Vespa yang menjadi ikon ini juga telah dilengkapi dengan mesin empat tak 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik. Mesin ultra-modern ini mengonsumsi bahan bakar dalam secara minimal sehingga hanya mengeluarkan suara kecil dan memiliki tingkat emisi yang amat sangat rendah.

Tertarik untuk meminangnya? (VESPA 946) RED dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 199.000.000 (on the road). Sayangnya, Marco Noto La Diega tak mau menyebutkan berapa unit (VESPA 946) RED yang bakal dipasarkan di Indonesia. Ia hanya berucap singkat, "Ayo bantu Global Fund dengan cara membeli (VESPA 946) RED."

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS