October 3, 2017

ViewSonic dan Intel UNITE Lakukan Kemitraan untuk Komunikasi yang Lebih Terpadu

Penulis: Desmal Andi
ViewSonic dan Intel UNITE Lakukan Kemitraan untuk Komunikasi yang Lebih Terpadu  

MOBITEKNO – Di dalam dunia komunikasi terpadu (unified communication) seringkali para pengguna harus mengikuti perkembangan yang ada. Hal ini tentunya menjadi tidak praktis. Apalagi dalam mengikuti perkembangan UC tersebut, pengguna harus ikut merombak berbagai hal, seperti konfigurasi ulang jaringan. Pekerjaan ini bisa menambah biaya operasional perusahaan. Inilah yang diperhatikan oleh ViewSonic sehingga mereka menggandeng Intel UNITE untuk mengatasi hal tersebut.

“Intel UNITE diciptakan oleh departemen TI di Intel dan sudah digunakan secara internal sebelum menjadi produk yang dijual ke pasaran,” kata Thomas Loza,Director of Business Client Initiatives and Strategy Intel UNITE. “Karena kami mengetahui masalah yang  ada dalam infrastruktur UC kai sendiri secara menyeluruh, kami bisa menciptakans uatu dolusi yang tidak hanya menyekesaikan masalah tersebut, tetapi juga kompatibel dengan kemajuan-kemajuan yang akan hadir di masa depan. ViewSonic Pun telah memahami hal ini sejak awal,” lanjut Thomas.

Dalam menjakankan kerjasamanya, ViewSonic menggunakan Intel UNITE untuk produk UC miliknya, seperti pada jajaran ViewSonic Viewboard, Interactive flat panel display. Intel UNITE akan terintegrasi ke dalam Viewboad sehingga produk ini bisa menjadi pusat dari keseluruhan pengalaman manajemen di sebuah ruang konferensi. Dengan adanya dukungan Intel UNITE, pengguna dapat mengelola setiap aspek pengalaman UC, seperti kolaborasi, konferensi video, kontrol pencahayaan ruangan, hingga manajemen perangkat kerasnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengalaman presentasi terbaik, baik di kelas maupun di ruang pertemuan. Lini produk ViewBoard® kami dimaksudkan untuk tidak hanya memfasilitasi kolaborasi melalui papan tulis digital, namun juga dikembangkan untuk membantu setiap departemen TI agar lebih mudah mengelola kompleksitas UC," tutur Bonny Cheng, President of Global Product di ViewSonic. "ViewBoard® adalah platform yang agnostik, yang memegang keamanan data sebagai prioritas utama, dan berevolusi sesuai kebutuhan pasar saat kebutuhan itu muncul.  Kami melihat misi yang sama dari Intel UNITE."

Untuk saat ini, produk ViewSonic Viewboard yang sudah mendapat dukungan Intel UNITE akan tersedia di seluruh dunia mulai Oktober 2017. Produk Viewboard tersebut akan tersedia dalam ukuran 86”, 75”, 65”, dan 55”.

Tags: , , ,


COMMENTS