August 3, 2017

New Isuzu mu-X 2017 Siap Mengaspal Dijalanan Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
New Isuzu mu-X 2017 Siap Mengaspal Dijalanan Indonesia  

MOBITEKNO – Memasuki semester kedua tahun 2017 ini, PT Isuzu Astra Motor Indoensia (IAMI) membuat sebuah gebrakan dengan meluncurkan Isuzu New mu-X 2017. Sangat jelas, kehadiran produk baru besutan Isuzu ini akan mengisi segmen SUV High 7-seaters, dimana segmen ini terus mengalami pertumbuhan.

Seperti ditegaskan oleh Direktur Pemasaran IAMI Joen Budiputra di hadapan sejumlah media di Jakarta, (2/8) bahwa Isuzu mu-X pertama kali diluncurkan pada 18 Agustus 2014 dan telah mendapat respon sangat positif dari masyarakat pecinta otomotif di Tanah Air.

"Ingin mengulang kesuksesan yang kami raih, pada tahun ini kami menghadirkan Isuzu New mu-X 2017. Kendaraan SUV High 7-seaters ini dirancang dengan kelengkapan fitur dan style yang sporty. Tak hanya itu, Isuzu New mu-X 2017 juga merefleksikan rasa kenyamanan bagi pengendaranya," ucap Joen Budiputra.

Ditambahkan oleh Joen Budiputra, untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada customer, PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan Astra Isuzu mempersembahkan Isuzu New mu-X 2017 dengan berbagai penyegaran (refreshment) plus tagline “The Real Family Adventure SUV.

Isuzu New mu-X 2017 memiliki dua varian, yaitu Isuzu New mu-X Premiere dan Isuzu New mu-X Royale. Kendaraan ini juga masih ditopang dengan mesin Turbo Diesel 4JK1-TC 2.5L plus teknologi Direct Fuel Common Rail 136 ps serta torsi 32,6 Kgm. Tak hanya itu, Isuzu juga menyisipkan Turbocharge Intercooled VGS.

"Kami juga memperkaya Isuzu New mu-X 2017 kali ini dengan beragam fitur menarik. Ini semua kami sajikan untuk benar-benar memberikan rasa nyaman. Kami juga tak melupakan faktor keselamatan, untuk itulah kami juga membenamkan banyak teknologi keselematan. Terakhir, tentu saja keseimbangan antara engine performance dan efisiensinya," jelas Joen Budiputra.

Isuzu New mu-X 2017 hadir di Indonesia dengan beragam pilihan warna, yakni Cosmic Black, Titanium Silver, Obsidian Grey, Silky White, Splash White dan warna terbaru adalah Havana Brown. Sayangnya, harga Isuzu New mu-X 2017 baru akan diungkap di gelaran GIIAS 2017 nanti.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS