June 3, 2017

Karpet First Class, Karpet PVC Dengan Coil Paling Tebal dan Kuat

Penulis: Okta Pratama
Karpet First Class, Karpet PVC Dengan Coil Paling Tebal dan Kuat  

MOBITEKNO – Makko Group kembali berinovasi dengan melahirkan produk terbarunya, yaitu karpet mobil berlabel First Class. Karpet berbahan PVC (Poly Vinyl Chloride) murni. Material tersebut bukan dirancang dari daur ulang sehingga memiliki keunggulan tidak berbau dan aman digunakan.

“Karpet First Class dilengkapi dengan Nano Care Technology yang berfungsi untuk mencegah timbulnya bakteri atau kuman berbahaya yang tertimbun dalam karpet. Sedangkan fitur Royal Clean Technology berfungsi untuk menyerap kotoran, debu dan air yang masuk ke dalam karpet. Sementara unsur Bio Safe atau bahan kimia yang tidak mudah menguap sehingga mengurangi timbulnya kabut pada kaca dan awak kabin terhindar dari gangguan kesehatan karena menghirup zat berbahaya,” ujar Christopher Sebastian, CEO Makko Group.

Oh ya, karpet terbaru First Class memiliki ketebalan 20 mm, dan sangat mudah untuk perawatannya. Selain itu, PVC coil First Class dirancang dengan desain custom fit sehingga mudah pengaplikasian dalam kabin mobil Anda.

Untuk harganya, karpet ini dijual dengan harga Rp 2,5 – 3,5 juta. Harga tersebut berlaku untuk 2 dan 3 baris jok. Sedangkan untuk bagasi, konsumen akan dikenakan biaya tambahan dengan kisaran Rp 500 ribu sampai Rp 1 jutaan. Karpet ini memiliki satu tahun garansi.

Pada saat peluncurannya akhir Mei lalu, Makko Group juga mendapatkan penghargaan oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI) dengan predikat ‘Karpet PVC dengan Ukuran Coil Paling Tebal dan Paling Kuat’. Hal tersebut menambah kepercayaan tinggi bagi Makko Group untuk semakin memanjakan konsumen setianya dengan hadirkan produk karpet yang berkualitas.

Karpet ini hadir dengan berbagai pilihan warna serta dikemas dengan two tone. Hasilnya, nuansa kabin mobil Anda bisa bertambah keren dan nyaman. Kabar baiknya lagi, karpet First Class dilapisi bahan perlindungan yang dapat memantulkan sinar UV sehingga dalam pemakaian sehari-hari warna tidak mudah pudar.

Tags: , ,


COMMENTS