April 3, 2017

Mercedes-Benz Hadirkan Body & Paint Centre Terbaru dengan Sertifikasi Daimler AG

Penulis: Eko Lannueardy
Mercedes-Benz Hadirkan Body & Paint Centre Terbaru dengan Sertifikasi Daimler AG  

MOBITEKNO – Mercedes-Benz sebagai salah satu produsen kendaraan premium terus menunjukkan komitmennya untuk berkompetisi di pasar industri otomotif di Indonesia. Salah satu bukti komitmen terbarunya adalah meresmikan fasilitas terbarunya di PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) Authorized Body & Paint Centre.

Berlokasi di Jl. R.E. Martadinata No. 15, Pamulang Timur, Tangerang Selatan, Banten, fasilitas yang ada di CAR Body & Paint Centre ini telah berstandar Mercedes-Benz dan bersertifikat langsung dari Daimler AG, Jerman. Workshop ini juga siap melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pasca kecelakaan.

"Perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia semakin pesat. UNtuk itu, pelayanan purna jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus. Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan," ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

""

Berdiri di atas tanah seluas 11 ribu meter persegi dengan luas bangunan 4500 meter persegi, PT CAR Body & Paunt Centre dilengkapi dengan fasilitas dua ruangan pengecatan (paint booth), dua ruangan persiapan atau cek kondisi kendaraan sebelum mulai diperbaiki serta dua ruang tirai yang terbuat dari USI Italia sebelum memulai proses pengecatan.

Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat “Glasurit” yang direkomendasikan Mercedes-Benz. Pada workshop PT CAR Body & Paint Centre ini juga ditangani oleh 12 pekerja ahli yang sudah bersertifikasi di bidang body & paint. Untuk kapasitas maksimal, workshop ini dapat menampung hingga 250 unit mobil perbulan.

Beralih ke pelayanan di PT. CAR Body & Paint Centre ini ada beberapa keunggulan yang ditawarkan, diantaranya Body repair & paint, Aluminum repair, Spot repair, perbaikan struktur dengan Cellete bench & jigs, Analisa struktur serba komputerisasi, serta One Day Service untuk perbaikan minor, maksimal dua panel.  

"" 

Bagi para pelanggan yang ingin mempercayakan perbaikan kendaraannya dengan mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan, fasilitas PT CAR Body & Paint Centre mendapatkan sertifikat dari Mercedes-Benz terkait dengan Accident Management Center di Indonesia yang mana sertifikasi ini langsung dari Daimler AG, Jerman.

PT CAR Body & Paint Centre juga menggunakan cat air (water-based paint) dan proses dry sanding yang ramah lingkungan. Estimasi harga perbaikan juga dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat. Pekerjaan perbaikan sesuai dengan pedoman Mercedes-Benz yang ketat dan dilengkapi dengan garansi perbaikan dua tahun.

Tags: , , , ,


COMMENTS