March 3, 2017

Serunya Peresmian Calya Sigra Club Chapter Medan

Penulis: Okta Pratama
Serunya Peresmian Calya Sigra Club Chapter Medan  

MOBITEKNO – Akhirnya, Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Medan sukses diresmikan, (19/2) lalu. Inilah chapter pertama dari Calya Sigra Club yang resmi berdiri di luar pulau Jawa. "Karena ini merupakan chapter pertama yang resmi berdiri di luar pulau Jawa, saya pun tergugah untuk menyempatkan diri hadir bersama wakil ketua Calsic, " ujar Ade Habibie, Ketua Umum sekaligus Founding Father dari Calsic.

Calsic Medan cukup unik sejak awal ingin berdiri demi menjadi sebuah chapter. Meski setiap calon member bisa mendaftarkan diri secara langsung ke Calsic Pusat, tetapi 24 orang member awal di Medan, sengaja mendaftarkan bersama.

"Alasannya, agar nomor member berurutan. Kami juga sepakat untuk menempelkan stiker bersama saat deklarasi," seru Beng Lim, selaku Ketua Chapter Medan. Saat deklarasi, tercatat ada 32 member yang sudah terdaftar, dan hampir semua nya hadir di lokasi acaa di Cafe Bundaran Cemara Asri Medan.

Harapannya, akan bertambah banyak lagi, apalagi sekarang sudah teraplimasi stiker klub di mobil, akan lebih mudah untuk mensosialisasikan Calsic di Medan.

"Suasana kekeluargaan lebih terasa. Mungkin karena membernya banyak yang sudah berkeluarga, sehingga kami cukup nyaman bergabung. Berbeda seperti komunitas lain yang banyak untuk modifikasi, di komunitas Calsic justru tidak terlihat unsur modifikasinya, tetapi kopdar yang selalu hangat bersama penuh canda tawa," ujar Brata Saragih, salah satu member Calsic Medan yang berprofesi sebagai MC.

"Minggu depan, akan dideklarasikan Chapter Palembang, dan menyusul kota-kota lainnya dalam waktu dekat. Kami berharap dapat menjadi komunitas Calya Sigra yang terbesar di Indonesia," tutup Ade Habibie mengakhiri pembicaraan.

Oh ya, untuk bergabung dengan Calsic Chapter Medan dapat menghubungi humasnya bernama Hendra (082168000304) atau melalui web www.calyasigraclub.com. Untuk foto-foto mengenai aktivitas peresmian Calsig Chapter medan juga dapat dilihat di sini.

 

Tags: , , ,


COMMENTS