March 3, 2017

Pre-order Blaupunkt Soundphone S2 Sudah Bergulir

Penulis: Eko Lannueardy
Pre-order Blaupunkt Soundphone S2 Sudah Bergulir  

MOBITEKNO – Siap berkompetisi di pasar Indonesia, Blaupunkt kembali memasarkan satu smartphone terbarunya, Soundphone S2. Menariknya, smartphone ini dipasarkan oleh Blaupunkt dengan sistem pre-order secara online di blanja.com dan ES.ID (Electronic Solution).

Pre-order Soundphone S2 sudah berlangsung sejak 27 Februari 2017 dan akan ditutup pada tanggal 6 Maret 2017. Blaupunkt memasarkan Soundphone S2 dengan harga Rp 2.399.000.

Lalu, benefit apa saja yang di dapat oleh konsumen ketika melakukan pre-order Soundphone S2 di blanja.com dan ES.ID? Lewat rilis yang diterima oleh Mobitekno.com, Blaupunkt menawarkan beragam benefit bonus yang totalnya mencapai Rp 1.688.000.

Tak hanya mendapatkan Premium Headphone BPA-102 senilai Rp 1 juta, konsumen juga bisa membawa pulang OTG Converter. Selain itu, Blaupunkt juga memberikan Telkomsel Starter Pack, Paket TAU 14 GB mulai dari Rp 49.000/bln (12x) dan program Cicilan 0% dari berbagai bank.

Blaupunkt sebagai brand legendaris asal Jerman di awal 2017 ini berupaya meluncurkan tiga smartphone Android dengan dukungan audio, salah satunya Soundphone S2 yang ditawarkan secara pre-order.

Soundphone S2 datang dengan ukuran layar 5 inci yang ditopang dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh. Tak hanya itu, Blaupunkt juga membekali smartphone ini dengan chipset Snapdragon 212 serta RAM sebesar 2 GB.

Sedangkan untuk urusan fotografi, Soundphone S2 sudah dilengkapi dengan kamera utama 13 MP serta kamera depan 5 MP. Smartphone ini juga sudah mendukung VoLTE atau Voice Over LTE.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk ikut pre-ordernya?

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS