February 3, 2017

"Bulan Cinta Diskon", Shopee Berikan Voucher Belanja Rp 100 Juta Setiap Harinya

Penulis: Eko Lannueardy
"Bulan Cinta Diskon", Shopee Berikan Voucher Belanja Rp 100 Juta Setiap Harinya  

MOBITEKNO – Sambut Valentine atau Hari Kasih Sayang, Shopee akan menggelar program bertajuk "Bulan Cinta Diskon" yang diadakan selama satu bulan penuh di bulan Februari 2017. Beragam penawaran potongan harga akan diberikan oleh Shoppe, yakni melalui voucher belanja di berbagai kategori hingga Rp 100 juta setiap harinya.

Lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, Rainal Lau selaku Regional Managing Director Shopee menegaskan bahwa Bulan Cinta Diskon akan memberikan keuntungan lebih bagi para pecinta belanja online di Tanah Air. Dengan begitu, mereka lebih mudah untuk mendapatkan beragam produk unggulan sesuai kebutuhan.

"Dengan penawaran voucher diskon belanja, potongan harga menarik, serta didukung layanan gratis ongkos kirim di seluruh Indonesia, kami berharapa penawaran ini dapat menemani masyarakat Indonesia dalam menikmati bulan kasih sayang, sekaligus berbelanja online yang menguntungkan," ujar Rainal.

Dalam kampanye Bulan Cinta Diskon, Shopee akan memberikan voucher diskon belanja di berbagai kategori senilai Rp 100 juta setiap harinya. Akan ada kode voucher khusus untuk kategori yang berbeda, yang diinformasikan kepada pengguna setiap pukul 10.00 pagi, setiap harinya melalui akun media sosial Shopee.

Tak hanya itu, ada juga diskon hingga 90% untuk ribuan produk terpopuler. Bagi pengguna setia Shopee yang menggemari gadget, dalam kampanye ini juga ada penawaran smartphone termurah untuk berbagai tipe dari brand-brand ternama. Ada juga Flash Sale untuk kategori produk unggulan yang dihadirkan setiap harinya.

"2016 merupakan tahun yang luar biasa bagi Shopee, dengan pertumbuhan bisnis setiap bulannya mencapai 43% di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan. Dari hasil yang signifikan tersebut, Indonesia merupakan negara dengan kontribusi terbesar. Oleh karenanya, kami ingin memberikan rasa terima kasih kepada pengguna Shopee di Indonesia lewat Bulan Cinta Diskon," pungkas Rainal.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS