July 2, 2017

OnePlus 5 Menimbulkan Masalah Saat Scrolling pada Browser

Penulis: Redaksi Mobitekno
OnePlus 5 Menimbulkan Masalah Saat Scrolling pada Browser  

MOBITEKNO – Fiturnya yang lengkap, harganya yang mahal, dan spesifikasinya yang tinggi bukan alasan bagi smartphone flagship bisa terbebas dari berbagai masalah, inilah yang dialami oleh OnePlus 5 saat ini. Namun, ternyata ada sejumlah pengguna OnePlus 5 yang melaporkan bahwa smartphone itu masih memiliki bug yang cukup mengganggu saat digunakan untuk membuka halaman website.

Berdasarkan laporan dari beberapa pengguna tersebut, smartphone flagship terbaru buatan OnePlus itu terkadang agak lama untuk memuat konten saat melakukan scrolling dari sejumlah website, salah satunya adalah Twitter.

Tak cuma itu, layar smartphone pun kadang kala terlihat berantakan saat pengguna tengah melakukan scroll. Walaupun tidak membahayakan, masalah ini membuat pengguna tidak bisa melihat informasi dari laman web dengan jelas.

Di sisi lain, pihak OnePlus pun sudah mengakui dan mengonfirmasi bahwa masalah tersebut memang mendera smartphone terbarunya, OnePlus 5. Oleh karenanya, pihaknya saat ini sedang menyelidiki dan akan segera memperbaikinya.

Kemungkinan besar, masalah scroll tersebut ditimbulkan dari software yang digunakan pada OnePlus 5. Hingga saat ini, OnePlus belum mengumumkan kapan mereka akan siap untuk merilis firmware baru untuk memperbaiki masalah tersebut.

Tags: , ,


COMMENTS