March 2, 2017

Melalui Proyektor W1210ST, BenQ Ubah Ruang Keluarga Jadi Ruang Bermain Game

Penulis: Desmal Andi
Melalui Proyektor W1210ST, BenQ Ubah Ruang Keluarga Jadi Ruang Bermain Game  

MOBITEKNO – Bagaimana rasanya bermain game dengan tampilan layar berukuran 100 inci di hadapan Anda? Tentunya hal ini bisa meciptakan sensasi yang jauh berbeda dibandingkan bermain game dengan monitor atau LED TV. Inilah yang dilakukan BenQ melalui Home Projector W1210ST yang dapat memindahkan suasana permainan ke layar yang lebih besar di ruang keluarga. Melalui proyektor ini, BenQ menempatkan permainan video ke tingkat selanjutnyaa dengan menjadikan ruang keluarga ke dalam cona permainan yang memukau. 

BenQ Home Projector W1210ST dihadirkan dengan kemampuan yang baik untuk memproyeksikan sebuah video ke dalam layar. Teknologi Short throw-nya bahkan dapat menghasilkan gambar  berukuran 100 inci hanya dengan jarak 1,5 meter saja. Bahkan, kecepatan responnya dapat menghilangkan berbagai gangguan dalam menyaksikan adegan yang ada di layar. 

""

Proyektor ini bisa dihubungkan ke berbagai perangkat permainan game, seperti Xbox, PS4, atau Wii U. Melalui pemilihan mode Game, Anda akan dibawa ke dalam tayangan yang memiliki performa dan visual mengagumkan. Dengan video yang lebih responsif dan ditambah teknologi Full HD, serta fungsi untuk menghilangkan motion blur, detail dalam sebuah permainan akan lebih terlihat. W1210ST juga memiliki roda warna 6X RGBRGB yang memastikan setiap adegan penuh semangat, nada dan warna alami sesuai kenyataan. 

Menurut BenQ, pengalaman yang didapat tidak hanya dalam hal proyeksi video saja, tetapi juga audio. W1210ST telah dilengkapi dengan CinemaMaster Audio+ dari MaxxAudio sehingga dapat menghasilkan alunan suara yang bersih melalui speaker 20 watt. BenQ Home Projector W1210ST ini dibanderol dengan harga Rp 17.054.000.  

Tags: , , , ,


COMMENTS