October 1, 2017

Vivo Mulai Pasarkan V7+ di Indonesia dengan Harga Rp4,7 Juta

Penulis: Eko Lannueardy
Vivo Mulai Pasarkan V7+ di Indonesia dengan Harga Rp4,7 Juta  

MOBITEKNO – PT Vivo Mobile Indonesia pada momen peluncuran Vivo V7+ yang berlangsung di JExpo Kemayoran, Jakarta (28/9) mengumumkan dibukanya pre-order smartphone tersebut di Official Online Store dan gerai resmi Vivo yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

"Vivo V7+ adalah produk unggulan terbaru Vivo di Indonesia. Oleh karena itu, kami mengintegrasikan seluruh channel baik online maupun offline serta mempersiapkan sales Vivo di berbagai daerah untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan pre-order V7+," ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo V7+ mengusung kamera depan revolusioner 24 MP pertama di dunia untuk hasil foto lebih tajam dengan warna dan kontras yang sesuai dengan aslinya. Smartphone yang menjadi bagian dari Vivo V-Series ini juga dibekali dengan tampilan FullView Display 18:9 pada ukuran layar 5,99 inci yang membuat layar lebih luas.

Tak berhenti sampai disitu, untuk keamanan, Vivo juga membenamkan teknologi Face Access yang yang memberi kemudahan dan kenyamanan untuk mengunci atau membuka smartphone. Keunggulan Clearer Selfie Perfect Camera Vivo V7+ pun semakin lengkap dengan dukungan berbagai fitur lainnya yang disematkan.

Vivo Indonesia kini memiliki official online store dan bermitra dengan beberapa e-Commerce ternama di Indonesia, seperti JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Akulaku. Vivo juga memastikan kenyamanan konsumen dengan menyediakan pre-order melalui outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Pre-order online Vivo V7+ telah dimulai sejak 29 September hingga 4 Oktober 2017, dan di gerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017. Ditawarkan dengan harga resmi Rp 4.699.000, pre order Vivo V7+ akan semakin menarik dengan berbagai promo menarik yang diberikan.  

Melanjutkan pre-order, Vivo V7+ Super Day atau hari pertama penjualan V7+ secara langsung akan dibuka mulai tanggal 5 Oktober 2017 dan berlangsung hingga 7 Oktober 2017. Selama masa Super Day, Vivo juga akan memberikan kode VIP JOOX untuk satu bulan secara gratis bagi konsumen.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS