September 1, 2017

Kolaborasi Erafone dan Xiaomi, Kembali Buka Mi Store Baru di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Kolaborasi Erafone dan Xiaomi, Kembali Buka Mi Store Baru di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah membuka outlet Xiaomi yang pertama di Pondok Indah Mall pada tahun 2015 lalu, Erajaya Group melalui anak usahanya PT Erafone Artha Retailindo dan Xiaomi secara resmi pada tanggal 30 Agustus 2017 lalu telah membuka gerai Authorized Mi Store di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. 

Authorized Mi Store merupakan sebuah retail outlet resmi Xiaomi yang tak hanya menawarkan layanan penjualan, tetapi juga menghadirkan pengalaman terbaik untuk jajaran lengkap produk Xiaomi secara terpadu di bawah satu atap. Tak hanya smartphone, produk Xiaomi lainnya yang turut dipasarkan adalah Mi Band 2, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan sebagainya.

"Authorized Mi Store merupakan perwujudan dari komitmen Xiaomi terhadap pelanggan di Indonesia. Kami selalu melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat strategis dan potensial. Kami juga berterimakasih atas sambutan dari pasar Indonesia yang sangat luar biasa terhadap produk-produk Xiaomi," ucap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager.

Ditambahkan oleh Steven, melihat hal itu sudah sepatutnya Xiaomi membuka retail outlet untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Tak hanya Summarecon Mall Serpong, Steven juga menjanjikan bahwa Xiaomi juga akan membuka banyak Mi Store sepanjang 2017.

Sementara itu, Andre Tanudjaja selaku Direktur PT Erafone Artha Retailindo dihadapan sejumlah media menegaskan bahwa kehadiran Mi Store ini merupakan wujud dari komitmen Erafone untuk terus mendukung produk resmi dan para pelanggan setia Xiaomi atau Mi Fans yang ada di Indonesia.

"Kami gembira sekaligus bangga bisa bermitra dengan Xiaomi. Harapannya, kehadiran Authorized Mi Store ini akan membuat standar baru bagi industri retail Indonesia, menjadi semakin kompetitif dan inovatif. Tentu saja, Erafone akan memetik banyak manfaat dari kerjasama dengan Xiaomi, baik di tingkat distribusi maupun retail," ucap Andre.

Pembukaan Authorized Mi Store di Summarecon Mall Serpong ini merupakan kelanjutan dari kerjasama strategis antara Erajaya Group dan Xiaomi yang sudah terjalin cukup lama. Dalam waktu dekat, Xiaomi dan Erafone akan kembali membuka Authorized Mi Store di Summarecon Mall Bekasi dan Mall Kelapa Gading, dan outlet-outlet lainnya di Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS