August 1, 2017

Samsung Pasarkan The Frame TV di Indonesia, Harganya?

Penulis: Eko Lannueardy
Samsung Pasarkan The Frame TV di Indonesia, Harganya?  

MOBITEKNO – Inovasi cerdas kembali diperlihatkan oleh Samsung dengan merilis rangkaian The Frame TV untuk di pasarkan di Indonesia. Lewat perangkat ini, Samsung ingin menciptakan konsep baru dimana televisi tak sekadar menyuguhkan kualitas gambar premium, tetapi juga dapat melebur dengan interior ruangan.

Salah satu inovasi yang diperlihatkan oleh Samsung ke dalam The Frame TV, dalam kondisi menyala perangkat ini mampu menyajikan kualitas gambar yang terlihat sangat premium. Sedangkan dalam kondisi tak digunakan, perangkat ini dapat bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang dapat dipersonalisasi oleh penggunanya.

"Membuat standar baru dalam industri televisi, kami kembali membawa era lifestyle perangkat ini ke tengah–tengah masyarakat Indonesia, yakni dengan menghadirkan Samsung The Frame TV," ucap Vega Susatyo Adi, Consumer Electronics Business Director Samsung Electronics Indonesia di hadapan sejumlah media di Jakarta, (1/8).

Ditambahkan oleh Vega, Samsung The Frame TV menggabungkan teknologi dan gaya hidup, dimana televisi tak hanya berfungsi sebagai piranti untuk menyuguhkan hiburan, tetapi juga menjadi karya seni yang dapat dipersonalisasi dan melebur selaras dengan interior desain sebuah ruangan.

Tertarik untuk meminang televisi pintar ini? Samsung mengahdirkan The Frame TV yang diperkaya dengan banyak fitur ini dalam dua ukuran, yakni 55 inci dan 65 inci. Tersedia mulai bulan Agustus 2017, televisi ini dibanderol dengan harga Rp 31.999.000 hingga Rp 53.999.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS