May 1, 2017

Segera! Vivo Akan Perkenalkan V5s dan Ambassador Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Segera! Vivo Akan Perkenalkan V5s dan Ambassador Terbaru  

MOBITEKNO – Vivo Smartphone terus menunjukkan komitmennya sebagai produsen smartphone yang unggul untuk selfie smartphone. Setelah bocorannya beredar beberapa pekan terakhir, Vivo Smartphone dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Perfect Selfie Series terbaru, Vivo V5s.

Mengikuti jejak Perfect Selfie Series sebelumnya, Vivo V5 sebagai pelopor kamera selfie 20MP dengan Softlight dan Vivo V5Plus sebagai smartphone dengan dual kamera selfie 20MP+8MP pertama di dunia, apa spesifikasi yang akan menjadi keunggulan dari Vivo V5s?

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan hadirnya Vivo V5s sebagai bagian dari Perfect Selfie Series yang menawarkan fitur-fitur inovatif.

"Dalam waktu dekat Vivo Mobile Indonesia akan segera meresmikan kehadiran smartphone selfie terbarunya, Vivo V5s. Pada produk terbaru ini, pastinya akan ada beberapa pengembangan dari produk-produk sebelumnya," ujar Edy.

Selain fitur selfie yang masih jadi unggulan dari Vivo Perfect Selfie Series, Vivo V5s juga menawarkan segudang fitur tangguh lainnya untuk mengabadikan #PerfectSelfie tanpa batas. 

Disela-sela peluncaran Vivo V5s nanti, Vivo Smartphone juga akan memperkenalkan ambassador terbarunya yang mewakili karakter Vivo Smartphone yang muda, aktif, dinamis, dan senang berbagi momen terbaik melalui selfie yang menginspirasi. 

"New ambassador ini akan menemani Agnes Monica, Pevita Pearce, dan Afgansyah Reza dalam deretan ambassador Vivo Smartphone untuk Perfect Selfie Series," tambah Edy.  

Siapa selebriti yang akan menjadi New Ambassador Vivo Smartphone yang akan menemani Agnes Monica? Tentu saja, semua itu akan terungkap lebih jelas pada awal Mei 2017 ini.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS