May 1, 2017

Ayo Berkunjung ke PAHAMI Village, Temukan Aksesoris Kendaraan yang Diinginkan

Penulis: Eko Lannueardy
Ayo Berkunjung ke PAHAMI Village, Temukan Aksesoris Kendaraan yang Diinginkan  

MOBITEKNO – Salah satu area yang wajib Anda kunjungi ketika menyambangi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran adalah PAHAMI Village. 

Area yang dikelola oleh Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) ini sungguh istimewa. Terletak di Hall C3 JIExpo, ada 43 anggota PAHAMI berkumpul dalam satu area untuk menampilkan produk-produk terbaiknya. 

PAHAMI memang telah berkomitmen untuk mendukung penuh gelaran IIMS 2017 dengan tampil all-out. Para anggota yang berpameran datang dari berbagai latar belakang, mulai dari produsen kaca film, sistem audio, jok kulit, dan aksesori-aksesori otomotif lainnya.

"PAHAMI Village ini adalah terobosan baru, jika sebelumnya kami terpencar-pencar saat ikut pameran, kini menjadi satu. Tujuan kami hanya untuk menjadikan semua pihak merasa nyaman," ujar Irwan Kusuma selaku Sekjen PAHAMI.

Memang di area PAHAMI Village ini tak hanya dipenuhi stan-stan penjual aksesoris mobil, namun juga terdapat PAHAMI Lounge tepat di bagian tengah, dimana di lounge ini tersedia cafetaria, kids corner dan panggung yang diisi dengan pertunjukan musik.

Khusus di PAHAMI Village, ada juga program promosi menarik yang hanya bisa dinikmati di sini. Program belanja berhadiah misalnya, berlaku bagi pengunjung yang membeli aksesori di tiga stan anggota PAHAMI, maka Ia dapat mengikuti lucky draw senilai jutaan rupiah.

"Jadi mungkin saja Anda cuma belanja Rp 500 ribu atau Rp 700 ribu, tapi bisa dapat hadiah sampai seharga jutaan. Tak kalah menarik, ada juga program penjualan paket sistem audio dibanderol dengan harga terjangkau," tambah Irwan.

Di luar program khusus tersebut masing-masing stan di PAHAMI Village juga memiliki program promosi menarik lainnya. Di stan Pioneer misalnya, mereka menawarkan paket sistem audio lengkap seharga Rp 4,122 juta plus instalasi gratis dan kamera belakang. 

Sementara di stan No Doubt, mereka menawarkan paket spesial IIMS 2017 untuk pengamanan mobil yang dapat terhubung dengan smartphone. Mereka menawarkan paket No Doubt Smart Control Type-X seharga Rp 3,2 juta selama IIMS 2017 berlangsung.

"Berkat kerjasama antara IIMS 2017 dengan Blibli.com, program pembelian produk aksesoris anggota PAHAMI juga dapat dilakukan melalui e-commerce ini yang dapat dicicil sampai 24 bulan dengan bunga 0%, jika transaksi dilakukan di IIMS 2017," pungkas Irwan.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS