February 1, 2017

Beli ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL, Ini Isi Boks Penjualannya

Penulis: Eko Lannueardy
Beli ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL, Ini Isi Boks Penjualannya  

MOBITEKNO – ASUS tak lama lagi kabarnya akan memboyong smartphone terbarunya ke pasar Indonesia, ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL. Beruntung, Mobitekno.com berkesempatan untuk menjajal smartphone 5,5 inci ini secara langsung.

Jika mengacu pada penamaan yang diberikan oleh ASUS, smartphone ini memiliki keunggulan dalam hal ketahanan baterai yang disematkan. ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL ditopang dengan baterai berkapasitas 4100 mAh.

Jika tertarik untuk membelinya, Anda tentu saja penasaran dengan isi boks dalam paket penjualannya. Boks ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL yang datang ke Mobitekno.com didominasi dengan warna putih.

Sekilas, ASUS juga menampilkan beberapa informasi singkat terkait dengan spesifikasi Zenfone 3 Max ZC553KL yang dipasarkannya. Dijual lewat Erajaya Swasembada Tbk, smartphone ini diproduksi di Indonesia melalui PT Sat Nusapersada Tbk yang berlokasi di Riau.

Selain unit ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL, Anda juga bisa menemukan kabel data microUSB serta charger yang juga berwarna putih dalam boks penjualannya.

Selain itu, ada juga buku sebagai panduan penggunaan perangkat, formulir informasi jaminan dari ASUS, SIM ejector tool serta kabel USB OTG yang berukuran pendek.

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa ASUS menyisipkan kabel USB OTG? Perlu diketahui, ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL yang memiliki baterai besar juga bisa berlaku sebagai "power bank". Ini menjadi solusi pengisian daya untuk perangkat lainnya.

Oleh sebab itu, untuk menghubungkan ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL yang berfungsi sebagai power bank ke smartphone lainnya membutuhkan kabel USB OTG ini.

Sepertinya, saat nanti ASUS memasarkan Zenfone 3 Max ZC553KL di Indonesia, smartphone ini akan dijual sepaket dengan Kartu Upgrade 4G dari Telkomsel. 

Dari kabar yang masuk ke Mobitekno.com, ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL akan segera dirilis oleh ASUS Indonesia pada bulan Februari 2017. Sayangnya, belum ada bocoran terkait dengan harga yang ditawarkan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Tags: , , , ,


COMMENTS