December 31, 2016

TACI Chapter Bekasi Adakan Syukuran 1st Anniversary

Penulis: Okta Pratama
TACI Chapter Bekasi Adakan Syukuran 1st Anniversary  

MOBITEKNO – Guna merayakan satu tahun usia Taci Chapter Bekasi Patriot, serangkaian acara dalam  digelar dengan tajuk "Syukuran 1st Anniversary Taci chapter Bekasi”. Selain itu, event diselenggrakan bertema “Bukan Sekedar Klub, Kita Adalah Keluarga”, diadakan 2 hari yang berbeda, yaitu (18/12) di Taman Jajan Blu Plaza Mal Bekasi,serta (20/12) di pendopo yayasan pendidikan Mandalahayu, Bekasi Timur.

Acara di Blu Plaza, Bekasi, sukses terselanggara dengan hadirnya lebih dari 30 Komunitas mobil, dan 500 lebih pengunjung baik dari komunitas, perwakilan sponsor, serta rekan-rekan media. Rekan rekan Taci yang hadir pada acara ini antara lain: pengurus pusat Taci, serta Taci Chapter Cirebon Raya, Bandung raya, Bogor Raya, Pusaka, Separaci Banten, Tangerang Raya, Jakarta Raya, Palembang dan Cianjur.

“Alhamdulillah pelaksanaan syukuran yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, games & doorprize serta hiburan music terselenggara dengan sukses,” bangga Dwi selaku ketua Taci Chapter Bekasi.

""

Acara diisi dengan berbagai aktivitas

“Semoga Taci Chapter Bekasi semakin solid dan berkembang serta dapat menyelenggarakan acara yang berguna bagi member Taci Khususnya dan bagi masyarakat umumnya,” tambah Rizaldo, ketua umum Taci.

Acara pucak (20/12) sekaligus tanggal Taci Chapter Bekasi dideklarasikan lebih bersifat syukuran internal. “Taci Chapter Bekasi Patriot mengadakan santunan, tiup lilin dan potong kue bersama dengan anak-anak yatim sekitar 20 orang di yayasan Mandalahayu, ramah tamah dan pemutaran slide foto & video perjalanan acara 1 tahun Taci Bekasi Patriot,” jelas Melissa, pelaksana kegiatan gelaran.

""

Tiup lilin bersama anak yatim

”Dengan bertambah umur, semoga TACI Chapter Bekasi semakin besar, kekeluargaan, dan selalu Driving With Manners dalam berkendara di jalan raya,” tambahRiyan Rahadiansyah selaku sekjen Taci yang turut hadir pada hari kedua mengatakan:

Acara ini di dukung penuh oleh GT Radial, Auto2000 Bekasi Timur, Galaxy Prima Karya, Arena City Tour, serta Blu Plaza Mal Bekasi. Sampai bertemu dalam event Taci berikutnya…

Tags: , , , , ,


COMMENTS