May 31, 2016

JD.ID Gelar Program Diskon Bertajuk JD99

Penulis: Eko Lannueardy
JD.ID Gelar Program Diskon Bertajuk JD99  

MOBITEKNO – JD.ID, layanan e-commerce yang terafiliasi dengan JD.com akhir bulan Mei ini kembali meluncurkan program terbarunya bertajuk "JD 99".

Program ini sengaja digelar dengan menawarkan harga khusus yang diadakan setiap dua minggu sekali, dimana para pengguna layanan JD.ID berkesempatan mendapatkan harga Rp 99 ribu untuk barang-barang kurasi tim JD.ID

Menariknya, dalam setiap kesempatan "JD 99" akan terdapat 100 unit barang yang ditawarkan. Sebagai contoh, pada tanggal 6 Juni 2016 mendatang akan ditawarkan 100 unit Ultra HD TV Samsung Curve 40 inci.

Dapat dikatakan, "JD 99" menjadi kampanye dan promosi signatur JD.ID setelah sukses menggelar "crazy sale 99K" yang menawarkan 100 unit iPhone SE pada pertengahan Mei 2016 lalu.

"JD 99 menjadi identitas serta pembeda penawaran JD dengan para pesaingnya terutama dari aspek kurasi barang yang bermerk dan premium," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

Ditambahkan oleh Teddy, barang-barang yang ditawarkan masuk dalam kategori yang banyak dicari para pelanggan. Program ini juga menyisipkan layanan pengantaran dan purna jual yang mumpuni.

Tertarik untuk mengikuti program ini? Persyaratan utama, pengguna diharuskan mendaftakan alamat e-mailnya dan memiliki akun di JD.ID.

Sedangkan sesi penjualan akan dilakukan dalam dua putaran, yaitu pada pukul 10.00 WIB sebanyak 50 unit dan pukul 15.00 WIB juga sebanyak 50 unit. Pembeli dapat memilih opsi pembayaran, mulai dari COD, transfer antar bank hingga kartu kredit.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS