May 31, 2016

Inilah Program After Sales NMI Manjakan Konsumennya Jelang Libur Lebaran

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Program After Sales NMI Manjakan Konsumennya Jelang Libur Lebaran  

MOBITEKNO – Jelang Ramadhan dan Lebaran 2016 tak sedikit APM di Indonesia yang menawarkan beberapa program menarik terkait after sales, tak terkecuali PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Tak tanggung-tanggung, layanan after sales yang ditawarkan oleh NMI ada empat program, yakni “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Presiden Direktur NMI Antonio “Toti” Zara mengatakan, "Sudah menjadi komitmen NMI untuk terus melayani konsumen, baik di hari biasa ataupun di masa libur Lebaran. Melalui program ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, kami ingin membantu konsumen untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran".

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 25% untuk spareparts. Program ini sengaja digelar lebih awal agar konsumen terhindar dari antrian servis yang panjang yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran.

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” terbagi dalam dua periode. Periode pertama sudah berlangsung sejak tanggal 19 hingga 31 Mei 2016. Pemilik kendaraan Nissan dan Datsun dengan penggunaan di atas 100.000 Km akan diberikan diskon perawatan sebesar 25%. Sedangkan penggunaan di bawah 100.000 Km diskon yang diberikan hanya sebesar 15%.

Periode kedua akan dilangsungkan pada tanggal 1 hingga 18 Juni 2016, dengan diskon 10% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km) tertentu. Diskon berlaku untuk pembelian suku cadang (hanya suku cadang tertentu berdasarkan hasil pemeriksaan), khusus bagi konsumen yang melakukan perawatan berkala.

Selain program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, ditambahkan oleh Toti bahwa NMI akan memberikan layanan yang optimal bagi pemudik pada libur Lebaran 2016 nanti melalui kehadiran 13 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 42 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik.

“Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia. Sebelumnya, kami juga sudah memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1×24 jam atau gratis, dan juga pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam”, jelas Toti.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS