March 31, 2016

Hadirkan Layanan Menarik, Inilah Kolaborasi XL dan Indovision

Penulis: Eko Lannueardy
Hadirkan Layanan Menarik, Inilah Kolaborasi XL dan Indovision  

MOBITEKNO – PT XL Axiata, Tbk. terus menggebrak pasar Indonesia. Menggandeng PT MNC Sky Vision, Tbk (MSKY), XL memanfaatkan layanan 4G LTE yang dimilikinya menghadirkan program "Super Bundle!! Indovision dan XL Internet Super Cepat". Ini memadukan layanan televisi berbayar yang berkualitas dan internet cepat kepada pelanggan.

Dian Siswarini mengatakan, "XL dan Indovision memiliki perspektif yang sama dalam melihat tantangan ke depan di era serba digital, sekaligus kami sepaham dalam melihat peluang bisnis yang bisa kami raih secara bersama. Melalui kerjasama ini, kami memadukan layanan masing-masing dalam satu paket layanan yang menjadi lebih kaya manfaat bagi pelanggan kami nanti".

Sementara, Hary Tanoesoedibjo CEO MNC Group mengatakan, "kami merasa bangga atas kerjasama antara Indovision dan XL. Harapannya, kerjasama ini bisa membawa nilai tambah bagi MSKY dan MNC Group secara umum melihat bisnis ini sedang menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, dimana kebutuhan terhadap internet dan hiburan yang berkualitas tidak dapat dipisahkan."

Dalam kerjasama layanan bundling ini, MSKY melalui brand produknya Indovision sebagai salah satu penyedia layanan televisi berbayar di Indonesia menghadirkan layanan paket berlangganan kepada pelanggan yang didukung oleh XL melalui layanan internet super cepat dengan total kuota 20 GB dan kecepatan 150 Mbps.

Bundling layanan Indovision dan XL ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan baru maupun pelanggan existing Indovision, dengan program Promo 3 Bulan Gratis Berlangganan. Harga yang ditawarkan pun terbilang menarik, yakni konsumen cukup membayar sekitar Rp 292.000 per bulan.

Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan televisi berlangganan dan internet selama 9 bulan plus layanan gratis selama 3 bulan untuk paket berlangganan Indovision Mars/Venus dan kuota internet sebesar 20GB, serta gratis biaya pemasangan. Pelanggan akan mulai bisa mendapatkan layanan ini mulai April 2016.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS