December 30, 2016

Google Akan Uji Notifikasi YouTube di Navigation Bar

Penulis: Desmal Andi
Google Akan Uji Notifikasi YouTube di Navigation Bar  

MOBITEKNO – Jika Anda menggunakan Windows dan memasang account Google Anda di Chrome atau Google Plus, maka di bagian kanan atas akan terlihat opsi yang bisa menampilkan seluruh notifikasi untuk status Google Plus Anda. Hal ini cukup berguna jika Anda aktif dalam menggunakan google Plus. Namun jika Anda tidak aktif, notifikasi ini akan sia-sia. Namun kini, Google ingin menggunakan opsi tersebut untuk hal lainnya, yaitu notifikasi untuk YouTube.

Notifikasi untuk YouTube ini sudah dikaji oleh orang-orang di sistem operasi Google dan segera akan diuji coba. Jadi, jika Anda berlangganan account YouTube atau kanal-kanal menarik, Anda akan mendapatkan notifikasi jika ada video baru yang sesuai keinginan Anda. Notifikasi ini akan tampil ini akan tampil di Navigation Bar.

Tentu saja, untuk menampilkan notifikasi ini, Anda harus mengaktifkan opsi notifikasi dari menu Settings. Belum diketahui kapan Google akan sepenuhnya melakukan perubahan ini. Namun, jika Anda tidak menginginkan notifikasi ini, Anda tinggal membersihkan cache di account YouTube Anda.

Sumber: Uber Gizmo

Tags: , , , ,


COMMENTS