November 30, 2016

Ini Dia Empat Smartphone Lenovo yang Pas untuk Menemani Liburan Akhir Tahun

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia Empat Smartphone Lenovo yang Pas untuk Menemani Liburan Akhir Tahun  

MOBITEKNO – Jajaran smartphone Lenovo yang hadir saat ini memang memiliki keunikan masing-masing. Setiap tipe smartphone yang dikeluarkan Lenovo Mobile Indonesia tentunya juga memiliki pasar yang berbeda. Namun, jelang akhir tahun 2016, tentunya banyak konsumen di Indonesia yang membutuhkan smartphone, terutama bagi yang ingin melakukan jalan-jalan untuk mengisi pergantian tahun.

Lenovo menawarkan empat pilihan smartphone untuk menjadi teman setia jalan-jalan di akhir tahun. Tidak hanya untuk kebutuhan oitdoor yang tentunya bisa diisi dengan foto-foto atau selfie, tetapi juga indoor yang dapat menambah keceriaan di dalam ruangan. Tentu saja hal ini menambah pengalaman jalan-jalan akhir tahun.

Tidak hanya menawarkan empat smartphone untuk mengisi liburan akhir tahun, Lenovo juga menggelar program “Jalan-jalan Mendadak” kepada konsumennya yang membeli salah satu dari empat opsi smartphone yang ditawarkan Lenovo tersebut. Destinasi yang dipilih pun merupakan area wisata yang penuh dengan kekayaan alam Indonesia, yaitu Labuan Bajo, Mandalika, dan Wakatobi. Program ini sekaligus mendukung kampanye yang dilakukan Kementrian Pariwisata Indonesia.

“Program ini turut mendukung kampanye pariwisata yang dilakukan pemerintah Indonesia melalui Kementrian Pariwisata,” ujar Anvid Erdian, MBP 4P Manager Lenovo Indonesia, dua minggu alu di Flores. “Oleh sebab itu, dalam program ini kami juga menyertaakan logo “Pesona Indonesia” yang merupaakan tema kampanye dari Kementrian Pariwisata,” tambah Anvid.

Program Jalan-jalan ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2016. Namun, syarat untuk mendapatkan kesempatan melakukan jalan-jalan ke salah satu dari tiga tempat wisata menarik tersebut adalah dengan membeli salah satu dari empat smartphone liburan dari lenovo, yaitu Lenovo VIBE P1 Turbo, Lenovo VIBE Shot, Lenovo VIBE K4 Note, dan Lenovo VIBE K5 Plus. Berikut ini video ulasan empat smartphone Lenovo untuk liburan akhir tahun.

Tags: , , , , , , , , , ,


COMMENTS