June 30, 2016

ZTE AXON 7 Sudah Mulai Dijual di Kawasan Eropa

Penulis: Desmal Andi
ZTE AXON 7 Sudah Mulai Dijual di Kawasan Eropa  

MOBITEKNO – ZTE AXON 7 yang diluncurkan pada 26 Mei 2016 lalu akhirnya sudah bisa dipesan di beberapa negara di Eropa. Melalui sebuah acara press conference yangberlangsung di Paris baru-baru ini, ZTE mengumumkan smartphone flagship milik mereka ini sudah tersedia di Amazon untuk wilayah Prancis, Jerman, Spanyol, dan Inggris. ZTE pun sudah membuka Pre Order untuk AXON 7 ini dengan harga 449 Euro.

Dengan mulai hadirnya ZTE AXON 7 di pasar, selanjutnya ZTE akan memperluas penjualannya dengan menggandeng GrosBill dan offline market untuk beberapa kawasan lainnya. Dipilihnya Eropa karena di kawasan ini ZTE terus tumbuh dan kini enduduki peringkat kelima berdasarkan data dari Counterpoint Technology Market Research.

“ZTE bersemangat dalam merayakan penampilan AXON 7 di Eropa. Dan pada hari ini mengumumkan secara global ketersediaan smartphone flagship terkini kami,” kata Jacky Zhang, CEO of EMEA dan APAC, ZTE Mobile Device. “Dengan AXON 7, kombinasi yang tal terkalahkan, esain eye catching, spesifikasi teratas, dan harga yang terjangkau, kami positif terhadap permintaan AXON 7 di Eropa,” tambah Zhang.

ZTE AXON 7 dirancang bagi masyarakat untuk menikmati gaya hidup pintar didukung oleh teknologi, berfokus pada apa yang paling penting bagi pengguna saat ini, seperti suara memukau sekualitas theater, desain yang ramping, kamera super cepat, dan pengoperasian yang bisa dilakukan dalam satu genggaman tangan. ZTE juga berkonsultasi ke profesor musik perihal suara dan bermitra dengan Designworks, salah satu anak perusahaan BMW Group, perihal eksterior yang ramping.

 

Tags: , , ,


COMMENTS