May 30, 2016

Transformasi Alfaonline, Alfacart.com Siap Gebrak E-Commerce Tanah Air

Penulis: Eko Lannueardy
Transformasi Alfaonline, Alfacart.com Siap Gebrak E-Commerce Tanah Air  

MOBITEKNO – Bertransformasi dari Alfaonline, kini hadir pemain baru di industri e-commerce di Indonesia, Alfacart.com. Fokus Alfacart.com bermain di empat kategori produk, yakni fashion; gadget & elektronik; kebutuhan pokok harian; dan gaya hidup.

Ditegaskan oleh Catherine Hindra Sutjahyo, CEO Alfacart.com bahwa e-commerce ini akan memosisikan dirinya sebagai penyedia kebutuhan yang lengkap bagi konsumen sekaligus marketplace yang tepat bagi para pengusaha dari beragam.

"Layanan belanja online yang kami hadirkan didukung lebih dari 7000 toko Alfamart di seluruh Indonesia. Kami pun berani mengklaim, Alfacart.com saat ini menjadi pelaku bisnis e-commerce dengan jaringan terbesar di Indonesia," ujar Catherine.

Catherine juga menambahkan bahwa Alfacart.com terus bertekad menghadirkan inovasi serta kenyamanan dalam pembayaran, pengantaran dan pengambilan barang. Kolaborasi dengan para mitra bisnis juga akan terus dilakukan.

"Keunggulan yang kami hadirkan melalui beragam fasilitas yang tersedia, serta pendekatan kami dalam mengedukasi mitra, terutama dari skala bisnis mikro. Hal ini juga menjadi komitmen Alfacart.com dalam turut memajukan industri e-commerce di Indonesia," tutup Catherine.

 

Tags: , , ,


COMMENTS