October 29, 2016

Gadgetciti Adakan Lomba Mini Drone Pertama di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Gadgetciti Adakan Lomba Mini Drone Pertama di Indonesia  

MOBITEKNO – Kolaborasi antara Parrot selaku perusahaan terkemuka pembuat drone asal Prancis dengan Gadgetciti selaku distributor resmi Parrot di Indonesia dilakukan untuk meramaikan pasar drone yang semakin kompetitif dan banyak peminatnya. Guna menjawab rasa penasaran masyarakat terhadap produk drone dan mini drone, terutama untuk bran Parrot, Gadgetciti akan menggelar lomba mini drone di STC Senayan Jakarta yang rencananya berlangsung tanggal 5-6 November 2016.

Lomba mini drone yang diprakarsai gadgetciti ini bertujuan untuk mengenalkan produk-produk terbaru dari Parrot serta mengedukasi masyarakat bahwa bermain drone bisa sangat menyenangkan bahkan untuk pemula sekalipun.

“Produk drone mulai banyak peminatnya. Oleh karena itu, kami dari Gadgetciti akan mengadakan aktivitas drone setiap akhir pekan hingga Desember 2016,” ujar Juliana, General Manager Gadgetciti. “Khusus untuk lomba yang akan diadakan 5-6 November 2016, semua masyarakat bisa ikut serta secara gratis. Syaratnya yang penting usia minimal adalah 12 tahun,” tambah Julianan di Gadgetciti, Jumat 28/10/2016.

""

Masyarakat yang ingin mengikuti lomba mini drone ini bisa mendaftarkan dirinya ke website www.gadgetciti.co.id/parrotgames. Pihak gadgetciti sudah menyediakan hadiah menarik untuk perlombaan ini, diantaranya adalah produk-produk mini drone terbaru senilai hampir Rp 10 juta.

Tags: , , , , ,


COMMENTS