September 29, 2016

PID Boyong Dua Moto Guzzi V9 untuk Konsumennya di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
PID Boyong Dua Moto Guzzi V9 untuk Konsumennya di Indonesia  

MOBITEKNO – Dalam rangka memperingati 95 tahun Moto Guzzi, Piaggio Indonesia (PID) membawa tunggangan terbaru ke hadapan konsumennya di Tanah Air, Moto Guzzi V9. Tak main-main, ada dua varian V9 sekaligus yang diperkenalkan oleh PID, yakni Moto Guzzi V9 Roamer dan Moto Guzzi V9 Bobber.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menegaskan bahwa PID telah mempelajari dan mengamati pasar Indonesia secara seksama. Hal ini bertujuan guna mengetahui kebutuhan dan harapan terbesar pecinta kendaraan roda dua di Tanah Air. Untuk itulah, PID percaya diri untuk memboyong Roamer dan Bobber ke Indonesia.

"Berkat kerja keras serta upaya dan usaha luar biasa, kami memiliki pemahaman yang baik tentang pasar Indonesia yang dinamis ini. Oleh karena itu, seiring rangka merayakan 95 tahun Moto Guzzi kami dengan bangga menghadirkan dua varian Moto Guzzi V9 yang telah lama dinantikan konsumen di Indonesia," ujar Marco.

Hadir dalam dua varian, yakni V9 Roamer dan V9 Bobber, keduanya memiliki gaya dan karakteristik berbeda dan dibanderol dengan harga masing-masing Rp 492.500.000 dan Rp 516.500.000 (off the road). Keduanya juga dilengkapi dengan ABS dua kanal dan kontrol traksi mutakhir yang terintegrasi dengan sistem manajemen mesin elektronik.

Kedua motorbike modifikasi (custom bike) ini juga diperkaya oleh serangkaian asesori, termasuk Moto Guzzi Multimedia Platform. Dukungan terakhir yang disebutkan merupakan kanal multimedia yang menghubungkan smartphone dengan kendaraan dan menyediakan informasi bermanfaat bagi pengendara selama perjalanan.

""

Moto Guzzi V9 Roamer tersedia dalam tiga warna berbeda, dengan sentuhan akhir mengkilap yakni Giallo Solare (Kuning Surya/Solar Yellow), Bianco Classico (Putih Klasik/Classic White), dan Rosso Rubino (Merah Delima/Ruby Red). Sementara V9 Bobber tersedia dalam dua warna, yaitu Nero Massiccio (Hitam Kelam/Solid Black) dan Grigio Sport (Abu-abu Terang/Sporty Grey). 

"Kehadiran V9 Roamer dan Bobber adalah jawaban kami atas peningkatan permintaan konsumen akan motorbike premium dengan diferensiasi mutakhir. Baik Roamer maupun Bobber merupakan motorbike modifikasi (custom bike) kuat, gagah, dan canggih. Keduanya tidak hanya akan menarik perhatian penggemar motor modifikasi, tetapi juga sesama pengendara di jalan," pungkas Marco.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS