May 29, 2016

Penjualan Perdana Samsung Galaxy C7 Sasar Pasar Tiongkok

Penulis: Eko Lannueardy
Penjualan Perdana Samsung Galaxy C7 Sasar Pasar Tiongkok  

MOBITEKNO – Samsung kembali menggebarak pasar Tiongkok dengan menghadirkan Galaxy C7. Masuk dalam kelas menengah, smartphone tersebut juga dirancang dengan desain yang tak kalah menarik layaknya kebanyakan smartphone yang sudah ada di pasaran. Ada empat warna yang ditawarkan oleh Samsung, yakni Silver, Gray, Gold dan Rose Gold.

Memiliki ukuran layar 5,7 inci dengan resolusi Full HD, Galaxy C7 telah dibekali dengan Snapdragon 625 octa core 2,0 GHz dan GPU Adreno 506. Sedangkan untuk kapasitas memorinya, smartphone ini telah dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal yang terdiri dari dua model, yakni 32GB dan 64GB yang keduanya mendukung slot microSD.

Galaxy C7 juga telah ditopang dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Samsung juga menyematkan fitur Quick Charge 3.0 untuk mempercepat pengisian daya baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3.300 mAh. Smartphone ini telah menjalan Android 6.0.1 Marshmallow dengan tombol home yang sudah terintegrasi dengan sensor fingerprint.

Untuk konsumennya di Tiongkok, Samsung membanderol Galaxy C7 varian 32 GB seharga CNY 2.599 atau sekitar $396. Sedangkan varian 64 GB dibanderol dengan harga CNY 2.799 atau sekitar US$ 426. Belum ada informasi resmi apakah smartphone ini akan dipasarkan di banyak negara, termasuk Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS