April 29, 2016

BMW Hadirkan M2 Coupe di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
BMW Hadirkan M2 Coupe di Indonesia  

MOBITEKNO – 

Memanjakan para penggemar motorsport di Indonesia, BMW Group Indonesia pada Kamis 28/4/2016 kemarin meluncurkan All New BMW M2 Coupe di Indonesia, kendaraan bergaya sport dengan performa tinggi. All New BMW M2 Coupe juga membawa berbagai teknologi motorsport yang kompetitif, yang bisa digunakan baik di lintasan balap maupun jalan raya perkotaan.

Mobil ini masuk dalam line up BMW M, kendaraan BMW yang menampilkan kesan motorsport. Tampil dinamis, All New BMW M2 Coupe dilengkapi dengan desain khas BMW dan terinspirasi dari kendaraan-kendaraan bersejarah BMW di arena balap.

“The All New BMW M2 Coupe yang kehadirannya sudah lama dinantikan ini merupakan titik masuk baru line up BMW M, dan kendaraan ini merupakan jawaban tegas BMW untuk kebutuhan di segmen sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. “Saya yakin BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif, dan dinamis dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini,” tambah Karen.

All New BMW M2 Coupe ini menggunakan mesin enam silinder segaris berkapasitas 3 liter dan dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo di dalamnya. Mobil ini juga dilengkapi TwinScroll Turbocharger dan exhaust manifold dengan saluran kembar dengan dinding tipis sehingga dapat mendukung efisiensi mesin yang lebih baik.

Responnya cukup agresif karena tenaganya mampu menghasilkan hingga 370 HP dengan torsi puncak pada 465 Nm mulai 1.400 rpm hingga 5.560 rpm. Bahkan, dengan fungsi overboost, torsinya bisa melonjak hingga 500 Nm dari 1.450 rpm hingga 4.750 rpm. Tanaga dan performa yang maksimal juga dapat membuat All New BMW M2 Coupe melesat dari o km/jam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik.

Teknologi yang dibawa dalam All New BMW M2 Coupe diantaranya adalah Efficeient Dynamics, Auto Start Stop, Brake Energy Regeneration, hingga Electric Power Steering. Sementara untuk kenyamanan penumpang, BMW membawa fitur ConnectedDrive yang dapat menghubungkan pengendara dengan kendaraannya. Untuk pasar Indonesia, BMW Group Indonesia membanderol All New BMW M2 Coupe ini dengan harga Rp 1,349 miliar Off The Road.

Tags: , , , ,


COMMENTS