January 29, 2016

Sony akan Perkenalkan High Resolution Audio Walkman NW A25/LM Limited Edition

Penulis: Desmal Andi
Sony akan Perkenalkan High Resolution Audio Walkman NW A25/LM Limited Edition  

MOBITEKNO – Sony masih terus mempertahankan audio Walkman untuk para konsumennya. Terbukti, perusahaan asal Jepang ini sudah merencanakan untuk memperkenalkan edisi terbatas High Resolution Walkman NW A25/LM. Audio Walkman ini memang telah lama dimiliki Sony. Namun, di edisi terbatas ini, Sony mengintegrasikan penyanyi Jepang Eir Aio yang telah banyak dikenal sebagai penyanyi lagu tema-tema game.

Sony Walkman ini diluncurkan dengan menggabungkan keindahan dan kesederhanaan. Bagian belakangnya di desain dengan guratan grafir khusus untuk yang melambangkan penyanyi Eir Aio ini. Walkman juga akan diisi dengan dua tampilan latar belakang (wallpaper) orisinal dan klip lagu “Memoria” dengan kualitas High Res dari konser Live Eir Aio di Toyosu.

Sejak era 2000-an, Sony Walkam mameng memiliki penggemar sendiri. Kini, dengan dibantu dengan pengeras suara digital dari Sony S-Master HX, musik yang keluar dari Walkman memiliki karakter suara lebih halus dan dinamis. Dengan deikian, mendengarkan musik menjadi lebih nyaman. Sony juga mmberikan opsi untuk mendengarkan musik tanpa kabel. Berkat adanya teknologi codec dengan latensi rendah yang dibenamkan Sony ke perangkat walkman ini, audio berkualitas tetap akan keluar dan dinikmati oleh penggunanya.

Walkman Sony versi Eir Aio ini akan tersedia mulai hari ini (29/1/2016) di semua Sony Center di Jakarta. Sony menjual alat ini dengan harga Rp 3.999.000 dengan kapasitas 16 GB dan sudah mendapatkan Hi-Res in-ear headphone MDR-NW750N.

Tags: , ,


COMMENTS