September 28, 2016

Ramaikan GIIAS Surabaya 2016, Nissan Pamerkan X-Trail X-Tremer

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan GIIAS Surabaya 2016, Nissan Pamerkan X-Trail X-Tremer  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Nissan kembali semarakkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 yang berlangsung mulai tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City Convex, Surabaya.

Diajang ini, Nissan memamerkan tiga unit andalannya, Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Serena HWS dan New Nissan Grand Livina. Pada kesempatan yang sama, Nissan juga menggelar "Navara 4×4 Challenge".

Nissan X-Trail X-Tremer merupakan varian baru edisi khusus dari Nissan X-Trail yang memiliki eksterior dengan tambahan body kit serta knalpot lebih sporty. Kemewahan lainnya, head unit layar sentuh 10,1 inci. Unit ini ditawarkan oleh Nissan dengan harga Rp 476 juta (OTR Surabaya).

"Nissan terus mendukung industri otomotif lokal, salah satunya dengan mengikuti GIIAS Surabaya 2016. Di Surabaya, Nissan selama Januari hingga Agustus 2016 mampu menjual kendaraannya hingga mencapai 600 unit," ujar Head of Communication, Hana Maharani.

Guna menyemarakkan GIIAS Surabaya 2016, Hana menambahkan bahwa Nissan juga mengajak pengunjung untuk menjajal langsung Navara 4×4 Challenge. Acara ini sengaja digelar untuk menguji ketangguhan Nissan Navara.

""

"Di Navara 4×4 Challenge, para pengunjung diajak untuk ikut ke dalam kendaraan kabin ganda andalan NMI, Nissan Navara, dan merasakan deru adrenalin saat melewati tanjakan curam dengan sudut kemiringan 42 derajat, dan kemudian menurun," tegas Hana.

Pengunjung GIIAS Surabaya 2016 juga berkesempatan untuk melakukan test drive unit Nissan Teana dan Nissan Juke. "Kami ingin pengunjung bisa merasakan seru dan nyamannya berkendara dengan berbagai mobil Nissan, serta merasakan serunya."

Selama GIIAS Surabaya 2016, Nissan memberikan program penjualan menarik seperti angsuran ringan mulai dari Rp 1,5 juta perbulan, bunga ringan mulai dari 1,5% serta kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 175 juta (Syarat & Ketentuan berlaku).

Di Surabaya, Nissan memiliki 6 dealer yang mempermudah konsumen untuk mendapatkan akses layanan penjualan dan purna jual dari mobil Nissan, yaitu Nissan-Datsun Ahmad Yani, Basuki Rahmat, Jemursari, H.R Muhammad, Datsun Eksklusif Pucang dan Kenjeran.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS