May 28, 2016

Manjakan Pemilik Angkot di Ambon, Suzuki Gelar Program

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Pemilik Angkot di Ambon, Suzuki Gelar Program  

MOBITEKNO – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan juga Dealer Resmi Suzuki wilayah Ambon, PT. Tridharma Adigraha terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya, terutama pemilik angkot.

Komitmen tersebut langsung dibuktikan oleh PT. SIS dengan menggelar program "Suzuki Angkot Day". Program ini akan digelar pada tanggal 28 dan 29 Mei 2016 di Bengkel Resmi Suzuki Tridharma Adigraha, Jl. W.R. Supratman No.12, Kota Ambon.

Lalu, apa saja keuntungan yang ditawarkan? Ada empat keuntungan yang disajikan oleh PT. SIS dalam program ini, yakni Ganti Oli Gratis, Ganti Filter Oli Gratis, 23 Item Pemeriksaan Gratis dan Diskon 25% untuk Pembelian SGP yang Direkomendasikan.

Riecky Patrayudha, Asst. Deptartement Head of Service PT. SIS menegaskan bahwa program ini sengaja digelar untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan Suzuki, dengan kemasan yang cukup unik.

"Kami membuat kegiatan "Suzuki Angkot Day" untuk para pengemudi ngkot di kota Ambon. Kami yakin, selama dua hari pelaksanaan, target sebanyak 250 unit akan tercapai," ujar Riecky.

Jika tertarik untuk mengikuti program ini, pemilik angkot pengguna Suzuki di kota Ambon dapat langsung menghubungi dealer untuk melakukan reservasi servis di nomor (0911) 311333 mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIT.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS