May 28, 2016

Empat Pemenang Chevrolet Fan Cup Sudah Wujudkan Mimpi Mereka

Penulis: Desmal Andi
Empat Pemenang Chevrolet Fan Cup Sudah Wujudkan Mimpi Mereka  

MOBITEKNO – Setelah memenangkan Chevrolet Fan Cup, Agus asal Lombok bersama tiga pemenang lainnya, yaitu Valentinus Fun (Purwokerto), Ella Emmaus Sitorus (Medan,  dan Sigit Herprabowo (Jakarta) akhirnya bisa mewujudkan mimpi mereka dan mungkin bisa menjadi pengalaman berharga saat berkunjung ke Manchester akhir pekan lalu. Keempat pemenang ini berkesempatan mengikuti sesi latihan dengan tim pelatih club Manchester united, mengikuti pertndingan eksibisi melawan pemenang program Chevrolet Fan Cup dari negara lainnya, hingga tour di stadion Old Trafford.

Kini, mereka telah kembali membawa pengalaman yang mungkin bisa terjadi seumur hidup sekali. Kompetisi Chevrolet Fan Cup diadakan untuk mengapressiasi penggemar sepak bola yang benar-benar menunjukkan semangat dan kecintaannya terhadap permainan dari klub kesayangan mereka, Manchester United.

“Rasanya seperti mimpu bahwa perjalanan saya ke luar negeri untuk yang pertama kalinya unu justru ke tempat yang saya ingin kunjungi,” kata Agus Sukertha. “Bertahun-tahun saya menjadi penggemar Manchesteer United dan inilah momen paling embahagiakan bagi saya karena dapat melihat dan merasakan secara langsung tempat dimana para pemain idola saya bermain,” tambah Agus.

Ajang Chevrolet Fan Cup bagi General Motors Indonesia merupakan bagian dari komitmen jangka panjang GM terhadap dunia olahraga, khususnya sepakbola. Bahkan, beberapa waktu lalu bersama Rumah Cemara, Chevrolet telah membangun fasilitas lapangan sepakbola jalanan di kota Bandung. Ajang Chevrolet Fan Cup juga bertujuan ingin mendekatkan para pelanggan Chevrolet terhadap tim kesayangan mereka, Manchester United.

“Sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United, Chevrolet merasa bangga dapat mendekatkan penggemar sepakbola di Indonesia dengan klub dan olahraga yang mereka cintai,” pungkas Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM indonesia. “Menyediakan wadah seperti Chevrolet Fan Cup menjadi hal yang sangat penting bagi kami sehingga penggemar Manchester United bisa saling merayakan klub favoritnya bersama dengan kami dan penggemar lainnya di seluruh dunia,” tutup Gaurav.

Tags: , , ,


COMMENTS