March 28, 2016

Nissan Umumkan Pemenang Nissan UEFA Champions League (UCL) Photo Contest

Penulis: Eko Lannueardy
Nissan Umumkan Pemenang Nissan UEFA Champions League (UCL) Photo Contest  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI)sudah mengumumkan tiga pemenang Nissan UEFA Champions League (UCL) Photo Contest. Ketiga pemenang ini berhasil menyisihkan 9000 karya foto yang diikuti sekitar 2500 peserta. Kompetisi ini sendiri digelar pada tanggal 27 November 2015 hingga 21 Februari 2016.

Bertempat di CGV Blizt, Pacific Place, Jakarta, (28/3), Head of Communications NMI Hana Maharani menegaskan bahwa UCL Photo Contest merupakan inisiatif lokal dari NMI sebagai rangkaian kegiatan yang mempromosikan kerjasama Nissan global dengan UEFA di Indonesia.

"Kerja sama Nissan secara global dengan UEFA yang telah memasuki tahun kedua ini sejalan dengan visi Nissan sebagai The Engineer of Excitement, yaitu perusahaan yang selalu berinovasi dan membawa kegembiraan bagi konsumennya. Kolaborasi ini juga menjadi momentum untuk menyajikan kreasi dan inovasi terbaik yang ditunggu–tunggu oleh kedua penggemarnya," ujar Hana.

Hal senada juga ditegaskan oleh General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin yang juga menjadi salah satu juri di kompetisi ini. Ia menegaskan bahwa tiga karya pemenang berhasil menuangkan passion fotografi mereka dan memiliki kualitas seni serta tingkat keahlian yang tinggi.

"Dewan juri merasa puas dan bangga dengan kualitas foto yang masuk. Para pemenang berhasil menuangkan passion fotografinya dengan kualitas seni yang terbilang menarik. Harapannya, para pemenang nantinya dapat menyaksikan serunya laga Final Liga Champion dan mengabadikan momen-momen menarik," ujar Budi.

Tiga tema yang dilombakan pada UCL Photo Contest 2016 adalah Beauty of Indonesia, Football Excitement dan Excite Yourself with Nissan. Berikut adalah daftar pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk menonton langsung Final Liga Champions di Milan, Italia:

Kategori Beauty of Indonesia: Elizabeth Jenny Tanner (Jakarta) dengan “Beauty of Bromo”
Kategori Football Excitement: Agung Lawerissa Setiawan (Solo) dengan “Sand Ball”
Kategori Excite Yourself with Nissan: Putu Toni Sianto (Singaraja) denagn “Merenung Denganmu”

Untuk pemenang kedua dan ketiga di setiap kategori masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa kamera Fuji Film X-E2 dan Sony Alpha A6000 Kit. Foto terfavorit berdasarkan pilihan di sosial media juga berhak membawa pulang hadiah berupa GoPro Hero 4.

 

Tags: , , ,


COMMENTS