January 28, 2016

Polytron Percayakan Blibli.com Jual Dua Seri Zap 6

Penulis: Eko Lannueardy
Polytron Percayakan Blibli.com Jual Dua Seri Zap 6  

MOBITEKNO – Awal tahun 2016 ini, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) sebagai produsen elektronik ternama di Indonesia mulai serius menggarap pasar smartphone dan memberi kepercayaan kepada Blibli.com untuk memasarkan produknya. Tak main-main, Polytron langsung memberikan tanggung jawab kepada Blibli.com untuk memasarkan dua smartphone terbarunya sekaligus, yakni Zap 6 Posh dan Posh Note.

Ditawarkan eksklusif secara pre-order di Blibli.com, Zap 6 Posh ditawarkan dengan harga Rp 1.549.000 dan Posh Note dibanderol sedikit lebih mahal, yakni Rp 1.749.000. Pre-order untuk kedua smartphone tersebut mulai dibuka pada tanggal 28 Januari hingga 17 Februari 2016, dengan bonus Kartu Perdana dari Indosat Ooredoo dan Micro SD.

Tekno Wibowo, Marketing Direktur PT Hartono Istana Teknologi di hadapan sejumlah media di Jakarta, (28/1) menegaskan bahwa kerja dengan Blibli.com ini disambut gembira oleh Polytron. Harapannya, pemasaran yang dilakukan via online ini bisa memudahkan konsumen untuk mendapatkan Zap 6 Posh dan Posh Note.

"Kami percaya, Blibli.com merupakan toko online yang sudah memiliki nama besar di Indonesia. Oleh karena itu, kami tak salah untuk memilih mereka memasarkan dua smartphone terbaru yang dikembangkan oleh Polytron. Konsumen sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini dan tentunya ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau," ujar Wibowo.

Hal senada juga ditegaskan oleh CEO Blibli.com, Kusumo Martanto. Ia mengatakan bahwa Polytron merupakan salah satu produsen elektronik lokal yang tak pernah berhenti untuk berinovasi. Bukti inovasi terbaru yang diperlihatkan oleh Polytron adalah menghadirkan smartphone Android terjangkau yang mengusung teknologi modern, seperti dukungan 4G LTE.

"Seperti kita ketahui bersama, pemanfaatan teknologi 4G LTE terus di dorong di Indonesia. Kami melihat, Polytron memiliki fokus yang kuat untuk menghadirkan smartphone dengan teknologi tersebut. Oleh karena itu, kami percaya diri untuk bekerja sama dan memasarkan secara eksklusif dua seri Zap 6 sekaligus di Blibli.com," ujar Kusumo.

Selain dukungan 4G LTE di dalamnya, daya tarik Zap 6 Posh dan Posh Note adalah pemanfaatkan antarmuka yang dikembangkan oleh Polytron sendiri, FIRA UI dan RAM yang lumayan sebesar, yakni 2 GB. Selama dua minggu belangsungnya pre-order di Blibli.com, Polytron menargetkan 4000 unit akan terjual. 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS