December 27, 2016

Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl Telah Meluncur di India

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl Telah Meluncur di India  

MOBITEKNO – Sejak beberapa bulan lalu, banyak rumor yang beredar menginformasikan bahwa Samsung akan mengeluarkan sebuah warna baru untuk Galaxy S7 Edge miliknya, yaitu Black Pearl. Akhirnya kabar ini bukan menjadi rumor lagi setelah perusahaan asal Korea Selatan ini mengeluarkan warna tersebut untuk pasar smartphone di India.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa warna baru ini untuk menyaingi rival Samsung Galaxy S7 Edge, yaitu Apple iPhone 7. Warna Jet Black pada iPhone 7 memang sempat menarik banyak fans setia produk Apple untuk membelinya. Samsung sendiri sejak jauh-jauh hari sudah mengatakan bahwa Black Pearl akan dipasarkan pada pasar-pasar yang sudah dipilihnya, dan India menjadi salah satu pasar yang dipilih Samsung untuk memasarkan Galaxy S7 Edge Black Pearl.

Dari sisi produk, tidak ada perbedaaan antara Galaxy S7 Edge dengan warna standar dan Black Pearl. Warna baru justru memiliki harga yang sedikit lebih mahal. Selain itu, Galaxy S7 Edge Black Pearl hanya tersedia untuk opsi memori 128 GB (internal) saja. Untuk pasar India, produk ini dijual sekitar US$ 840. Untuk Indonesia? Belum ada informasi mengenai kehadiran warna baru ini. Namun, bagi Samsung, Indonesia juga merupakan pasar yang penting untuk produk-produk Samsung, terutama varian Galaxy S.

Tags: , , , , ,


COMMENTS