June 27, 2016

Pulang Kampung Lebih Aman, Honda Siapkan 93 Titik Bengkel Siaga di Jalur Mudik

Penulis: Eko Lannueardy
Pulang Kampung Lebih Aman, Honda Siapkan 93 Titik Bengkel Siaga di Jalur Mudik  

MOBITEKNO – Menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumennya, yakni Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Tahun ini Honda menambah delapan Bengkel Siaga dibandingkan tahun 2015 lalu.

Dalam program ini, Honda menyediakan total sebanyak 93 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 93 titik tersebut terdiri dari 79 dealer resmi Honda yang buka pada jam operasional 08.00 – 16.00, satu dealer resmi Honda, yaitu Honda Pasteur yang buka 24 jam mulai tanggal 2 – 10 Juli 2016 serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 1 – 10 Juli 2016.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumennya. Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Pengembangan jaringan dealer yang kami lakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan kami untuk ikut menambah jumlah bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini. Kami berharap, konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman”.

Dalam kondisi darurat, konsumen dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui Dealer dan Posko terdekat. Jenis servis yang dapat di lakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan jenis servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Di seluruh Posko Siaga Honda juga tersedia fasilitas ruang peristirahatan, televisi, dan free Wifi. Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis atau diakses melalui situs berikut atau media sosial milik HPM.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS