November 26, 2016

First Media Sabet Predikat Top Fixed Internet Provider 2016

Penulis: Desmal Andi
First Media Sabet Predikat Top Fixed Internet Provider 2016  

MOBITEKNO – Penghargaan ini diraih First Media dalam ajang Top IT & Telco 2016 yang baru saja berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, Rabu 23/11/2016. Dalam ajang tersebut, First media membuktikan bahwa layanan internet daan TV kabel bisa memberikan nilai lebih ke seluruh pelanggan.

“Kami sangat senang atas penghargaan yang diberikan kepada kami, kerja keras dan usaha kami untuk selalu memberikan nilai lebih kepada pelanggan, kembali membuahkan hasil dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas support yang telah diberikan kepada kami,” ujar Meena K. Adnani, Content & Marketing Director PT Link Net Tbk. “Penghargaan – penghargaan yang telah kami terima membuktikan kualitas layanan kami dalam menghadirkan hiburan terbaik bagi pelanggan. Kami akan terus berinovasi dan memberikan layanan sesuai kebutuhan pelanggan kami, agar tetap menjadi perusahaan penyedia layanan internet dan TV kabel yang paling terpercaya pilihan masyarakat Indonesia,” Meena K. Adnani menambahkan.

Top IT & Telco adalah penghargaan paling bergengsi di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan, instansi, pemerintahan dan vendor TI TELCO yang memiliki keberhasilan dalam pemanfaatan TI & Telco untuk meningkatkan kinerja, daya saing bisnis dan layanan di Indonesia. Penentuan pemenang dalam setiap kategori dilakukan berdasarkan indeks persepsi pelanggan yang dilakukan oleh lembaga penelitian terkemuka Indonesia yaitu Alvara Strategic Indonesia yang dilakukan di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar dan Balikpapan dengan melibatkan 1.550 responden.

Tags: , , ,


COMMENTS