September 26, 2016

Punggawa "Maung Bandung" Dukung DRH 2, Donasikan Buku dan Alat Olahraga

Penulis: Eko Lannueardy
Punggawa "Maung Bandung" Dukung DRH 2, Donasikan Buku dan Alat Olahraga  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun mengajak klub sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat, PERSIB Bandung, untuk melakukan kegiatan volunteering dalam program sosial Datsun Rising Hope (DRH) 2. 

Dalam volunteering yang dilakukan di Desa Dangdeur, yang berlokasi di dekat pabrik Datsun di Purwakarta ini, pemain dan pelatih PERSIB Bandung mendonasikan buku dan peralatan olahraga, serta melakukan coaching clinic sepakbola bersama anak-anak.

Melalui rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja menegaskan bahwa kolaborasi Datsun dengan PERSIB Bandung telah berjalan sejak tahun 2015. Tentu saja keterlibatan PERSIB dalam DRH 2 ini disambut positif.

"PERSIB merupakan idola bagi warga Jawa Barat, tak terkecuali anak-anak. Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak agar terus mengejar mimpinya," ujar Indriani.

""

Selain mendonasikan buku dan peralatan olahraga, para pemain PERSIB Bandung, seperti Kapten Kesebelasan Atep, David Laly, Hariono, I Made Irawan, Samsul Arif, Serio Van Dijk, dan pelatih Djajang Nurjaman, juga melakukan coaching clinic bersama anakanak.

Kapten Kesebelasan PERSIB Atep menjelaskan bahwa ia dan tim sangat senang bisa turut berperan dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2. Di sini kami ingin menyemangati anak-anak agar tidak berhenti untuk terus berjuang menggapai mimpi mereka. 

"Kami berharap anak-anak bisa belajar untuk tidak mudah menyerah dan memiliki semangat sportivitas dalam menghadapi tantangan, seperti halnya PERSIB Bandung," ujar Atep.

Datsun Rising Hope 2 yang akan berlangsung hingga Desember 2016. Di ajang ini, Datsun mengajak partisipasi masyarakat untuk turut memberikan donasi buku bacaan anak melalui berbagai platform yang telah disediakan.

Tak hanya melalui dropbox yang tersebar di kantor-kantor Nissan Motor Indonesia di Jabodetabek dan Dealer Nissan – Datsun di Bandung, Anda juga bisa memberikan donasi melalui Gramedia online, Kitabisa.com dan layanan transportasi online.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS