September 26, 2016

Honda Vario Club Kumpulkan Donasi untuk Bantu Korban Banjir Garut

Penulis: Desmal Andi
Honda Vario Club Kumpulkan Donasi untuk Bantu Korban Banjir Garut  

MOBITEKNO – Bencana memang tidak pernah bisa diduga datangnya sehinga tidak mengenal waktu. Oleh sebab itu, rasa kepeedulian terhadap korban bencana pun harus siap setiap saat, seperti yang dilakukan oleh komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Honda Vario Club (HVC) ini. Banjir bandang yang terjadi di Garut pada minggu lalu mengundang anggota komunitas HVC untuk turut membantu sesama. Bersama Dompet Dhuafa komunitas ini pun bergerak mengumpulkan donasi yang akandisalurkan ke wilayah-wilayah yang terkena dampak bencana. Acara ini digelar pada taggal 24 September 2016 kemarin bersamaan dengan acara anniversary yang ke-5 HVC Purbalingga.

"Ini adalah bentuk awal kerjasama dan hal positif dari rekan2 HVC Purbalingga maupun HVC se-Indonesia yang telah berempati kepada rekan-rekan atau saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir bandang,” ujar Jaka sebagai ketua panitia dalam acara anniversary yang ke 5 th HVC Purbalingga. “ Kami dari Hvc Purbalingga "Ngeblaar" kota knalpot sangat antusias dan diharapkan kerjasama ini terjalin tidak hanya pada hari ini", lanjut Jaka.

Rasa kepedulian dari anggota komunitas Honda Vario ini pun diacungi jempol oleh Dompet Dhuafa. “Ini merupakan wujud yang sangat positif dan kita junjung tinggi apresiasi terhadap rekan-rekan dari HVC Purbalingga, HVC Se Indonesia maupun semua bikers yang telah datang pada acara ulang tahun ke-5 HVC Purbalingga,” kata Titi Ngudiati sebagai Manajer Area Dompet Dhuafa Purwokerto yang hadir di acara tersebut.

Pengumpulan donasi dari para anggota komunitas HRV ini berlangsung hingga larut malam. Bahkan, mereka tetap semangat walau acara berlangsung ditengah guyuran hujan lebat.

Tags: , , , ,


COMMENTS