August 26, 2016

ASUS Vivo AIO V230IC: Bawa Kinerja Intel Core Generasi ke-6 pada PC Desktop All-in-One

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
ASUS Vivo AIO V230IC: Bawa Kinerja Intel Core Generasi ke-6 pada PC Desktop All-in-One  

MOBITEKNO – Meramaikan segmen PC desktop All-in-One di Tanah Air, ASUS memperkenalkan Vivo AIO V230IC dengan layar 23 inci (Full-HD) dan didukung sistem operasi (OS) Microsoft Windows 10.

Menurut ASUS, Vivo AIO V230IC sudah menyediakan kinerja tinggi untuk berbagai aktivitas konsumen (multitasking aplikasi, browsing, membuat animasi, presentasi, menciptakan musik, rendering video) karena sudah ditopang prosesor Intel Core i5/Core i7 generasi ke-6 terbaru.

Seperti dikatakan Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, “Vivo AiO V230IC memiliki semua yang Anda butuhkan dari sebuah PC All-in-One dari segi display, prosesor, grafis dan lain-lain dalam desain yang ramping.”

“Desain ramping tetapi powerful sangat esensial mengingat tingginya kebutuhan akan produktivitas dan mahalnya biaya ruangan. Selain desain indah, All-in-One ini juga bisa disentuh hingga 10 point secara bersamaan (multi-touch) pada display ultra-slim yang gagah dan elegan,” tambahnya.

ASUS All-in-One PC V230IC menyediakan dua opsi solusi grafis, baik untuk aplikasi digital sehari-hari dengan Intel HD graphics atau menjalankan aplikasi intensif grafis dengan chip GPU Nvidia GeForce 930M. Selain CPU dan grafis, ASUS juga memberikan opsi kapasitas media storage mulai dari hard disk 1 TB atau 2TB.

ASUS V230IC juga datang dengan layar Full-HD LED-backlit di dalam desainnya yang ultra-slim. Layar lebarnya yang berukuran 23 inci mendukung teknologi in-plane switching (IPS), sehingga pengguna pun dapat menikmati gambar yang lebih baik dari hampir setiap sudut.

Pada fasilitas sound (suara), ASUS Vivo AiO V230IC menyediakan built-in stereo speaker dengan sertifikasi ASUS SonicMaster Premium yang menjamin dentuman bass lebih kuat, frekuensi response lebih luas, output kuat, vokal yang jelas, dan surround-sound yang lebih ‘hidup’.

Sistem sound-nya juga didukung Software ASUS AudioWizard dengan opsi lima mode (musik, film, game, rekaman, dan pidato) sesuai preferensi pengguna. Interface ASUS AudioWizard yang tampil berbeda juga tergolong intuitif dan user-friendly sehingga dapat langsung digunakan pengguna untuk mengoptimalkan pengalaman multimedianya.

ASUS akan menjual PC Desktop All-in-One Vivo AiO V230IC dalam tiga varian, antara lain Vivo AiO V230IC Non Touch (Intel Core i7, RAM DDR4 4GB, HDD 1 TB, Windows 10) seharga Rp 12,899 juta, Vivo AiO V230IC Touch (Intel Core i5, RAM DDR4 4GB, HDD 1 TB, Windows 10) seharga Rp 13,399 juta), dan Vivo AiO V230IC Touch (Intel Core i7, RAM DDR4 4GB, HDD 2 TB, Windows 10) seharga Rp 15,599 juta.

 

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS