November 25, 2016

Tiga Tahun Kiprah di Indonesia, Inilah Keberhasilan OPPO

Penulis: Eko Lannueardy
Tiga Tahun Kiprah di Indonesia, Inilah Keberhasilan OPPO  

MOBITEKNO – Rayakan tiga tahun eksistensinya di pasar Indonesia, OPPO sukses menggelar mega konser bertajuk OPPO Selfie Fest yang diadakan di ICE BSD, Tangerang (24/11) kemarin malan. Tak main-main, mega konser ini menyuguhkan beberapa artis papan atas Tanah Air, seperti Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, Chakra Khan, Geisha, Maliq & D'Essentials dan artis mancanegara asal Korea Selatan, PSY.

"Kami berterima kasih atas respon baik konsumen Indonesia terhadap produk-produk OPPO. Terus menyajikan produk yang inovatif, akhirnya kami bisa mendapat tempat di hati para konsumen. Sebagi bentuk apresi, kami menghadirkan sajian mega konser bertajuk OPPO Selfie Fest untuk mereka semua pencinta smartphone OPPO," ujar Aryo Meidianto, Media Engagement PT Indonesia OPPO Electronics.

Lalu, apa saja keberhasilan yang sudah diperlihatkan oleh OPPO selama tiga tahun di Indonesia? Aryo menambahkan, kini OPPO Indonesia telah memiliki 20 ribu karyawan yang berada di bawah PT Indonesia OPPO Electronics. Tak hanya itu, OPPO juga sudah meluncurkan 36 model smartphone di Indonesia.

"Keberhasilan kami di Indonesia yang lainnya adalah kemampuan meningkatkan kapasitas produksi lewat pabrik yang kami miliki. Sebelumnya, kami hanya mampu memproduksi 600 ribu smartphone per bulan, kini kapasitasnya telah mencapai 800 ribu perbulan. Tentu saja, itu bukanlah pencapaian yang mudah," tambah Aryo.

""

OPPO di Indonesia terus bekerja keras. Kini, OPPO telah memiliki 91 service center yang tersebar di 29 area pemasaran mulai dari Sumatera hingga Papua. Tak hanya itu, pemasaran OPPO di Indonesia juga didukung oleh lebih dari 20 ribu dealer. Ini bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih optimal.

Di sela-sela mega konser OPPO Selfie Fest yang dihadiri ribuan penonton, OPPO juga mendaulat Raisa Andriana sebagai Brand Ambassador OPPO yang terbaru. Kemeriahan pesta tiga tahun keberhasilan OPPO di Indonesia juga semakin memanas ketika PSY menunjukkan aksi tariannya, Gangnam Style di hadapan semua penonton.

"Tak berhenti sampai di sini, OPPO akan terus berupaya untuk menghadirkan perangkat yang disukai oleh banyak konsumen di Indonesia. Di tahun depan, OPPO akan kembali meluncurkan banyak produk terbarunya yang tentu saja tak hanya berkualitas, tetapi juga inovatif dalam hal teknologi," pungkas Aryo.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS