July 25, 2016

Anterin Siap Bertarung di Pasar Transportasi & Logistik Online Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Anterin Siap Bertarung di Pasar Transportasi & Logistik Online Indonesia  

MOBITEKNO – Satu lagi layanan transportasi berbasis online akan hadir di Indonesia, Anterin. Layanan online yang dikembangkan oleh PT Anterin Digital Nusantara ini menggabungkan logistis, pergudangan dan transportasi.

Seperti dikutip via blog resminya, Anterin hadir untuk menjawab permasalahan atau kendala yang dihadapi konsumen terkait dengan biaya yang ditawarkan sejumlah layanan serupa yang saat ini sudah hadir.

Berbeda dengan layanan lainnya, Anterin akan menerapkan biaya berdasarkan lelang yang ditawarkan oleh mitranya. Biaya berdasarkan ongkos per perjalanan, tergantung dari jenis kendaraan yang dipesan dan kota tujuan pengirim.

Dengan demikian, konsumen bisa menentukan sendiri mitra atau logistik provider yang sesuai dengan budget dan kebutuhannya. Layanan Anterin akan mencakup segmen B2B dan B2C.

Saat ini, aplikasi mobile Anterin baru tersedia dalam versi Alpha di Play Store. Dalam waktu dekat akan terus dikembangkan sehingga dapat dimanfaatkan secara penuh oleh pengguna. Anterin juga berkomitmen akan hadir di banyak wilayah di Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS