May 25, 2016

ShopBack Hadir di Indonesia, Tawarkan Konsep Belanja dengan Cashback Reward

Penulis: Desmal Andi
ShopBack Hadir di Indonesia, Tawarkan Konsep Belanja dengan Cashback Reward  

MOBITEKNO – Setelah diperkenalkan petamakalinya pada September 2014 di Singapura, ShopBack, startup solusi belanja online hemat yang menghubungkan berbagai merchant dan konsumen hadir di Indonesia. Berbeda dengan konsep toko online lainnya, ShopBack menonjolkan sistem cashback reward untuk setiap pembelian barang melalui ShopBack.co.id.

Dengan hadirnya di Indonesia, ShopBack sudah ada di 5 negara di Asia. Selain Singapura dan Indonesia, ShopBack juga telah hadir di Malaysia, Filipina, dan India. Layanan belanja online yang sudah merangkul lebih dari 600 merchant secara regional ini bertujuan untuk membantu pembeli dalam menghemat pengeluaran uang dengan memberikan sistem cashback. Dari cashback tersebut pembeli dapat menabung kembali dari hasil belanja dan selanjutnya dapat diuangkan di dalam rekening bank para konsumen.

“Konsep ShopBack ini seperti sebuah mall. Di dalamnya terdapat berbagai toko online yang sudah memiliki nama. Pembeli tinggal memilih toko online untuk membeli barang kabutuhannya,” ujar Indra Yonathan, selaku Country Manager dan Co-Founder ShopBack Indonesia. “Selanjutnya dengan belanja melalui ‘mall’ Shop Back, pembeli bisa mendapatkan reward berupa cashback dengan persentase yang sudah ditentukan setiap toko online dari setiap total belanja. Menariknya, reward ini bisa digabungkan dengan berbagai promo diskon dari toko-toko online tersebut,” tambah Indra.

Hingga pertengahan bulan Mei 2016, Shop Back Indonesia telah berhasil membagikan cahback lebih dari Rp 7 miliar kepada pelanggan-pelanggannya di Indonesia. Di Indonesia sendiri, sebagai partner marketing e-commerce terpercaya, Shop Back telah bekerjasama dengan lebih dari 80 e-commerce yang menyediakan beragam kebutuhan pelanggan mulai dari fashion, travel, makanan, minuman, elektronika, peralatan olahraga, hingga kebutuhan sehari-hari.

Tags: , , ,


COMMENTS