May 25, 2016

Mudahkan Konsumen Berbelanja Online, Shop Back Rilis Aplikasi Mobile

Penulis: Desmal Andi
Mudahkan Konsumen Berbelanja Online, Shop Back Rilis Aplikasi Mobile  

MOBITEKNO – Bertepatan dengan peluncuran Shop Back Indonesia pada Selasa 24/5/2016, Shop Back Indonesia juga meluncurkan aplikasi mobile yang bisa digunakan di berbagai smartphone. Namun, aplikasi Shop Back yang menawarkan kemudahan dalam melakukan belanja online ini baru bisa di-download mulai hari Rabu ini, 25 Mei 2016.

Dengan hadirnya platform mobile dari layanan penyedia solusi berbelanja online dengan sistem cashback reward ini, Shop Back semakin memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk berbelanja kapan saja dan di mana saja, langsung melalui perangkat mobile mereka. Indonesia sebagai salah satu negara dengan konsumsi belanja online cukup besar menjadi pilihan Shop Back untuk meluncurkan aplikasi mobile ini.

“Shop Back Indonesia akan terus berfokus untuk meningkatkan kelengkapan produk, memperluas jangkauan, menggandeng lebih banyak e-commerce besar guna menyediakan kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Indra Yonathan selaku Co-Founder Shop Back Indonesia. “Adanya aplikasi mobile ini semakin memudahkan konsumen untuk belanja dari manapun mereka berada,” tambah Indra.

Shop back memang menawarkan cara belanja online yang berbeda dari kebanyakan toko online. Shop Back memiliki konsep seperti sebuah mall dengan beragam toko online di dalamnya. Perbedaannya, Shop Back selalu memberikan reward berupa cashback kepada konsumen belanja online yang berbelanja melalui Shop Back. Untuk mendapatkan aplikasi mobile ini para konsumen belanja online bisa mengakses halaman http://app.shopback.com/app-ID-launch.

Tags: , , , ,


COMMENTS