April 25, 2016

Suzuki Buka Outlet Roda Empat Ke-300 di Palembang

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Buka Outlet Roda Empat Ke-300 di Palembang  

MOBITEKNO – Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berusaha untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna roda empat Suzuki. Setelah membuka outlet Sumber Baru Mobil di Ringroad Selatan Yogyakarta, kini PT SIS kembali membuka outlet kedua di tahun 2016 ini. Senin, 25 April 2016, Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian Palembang resmi menjadi outlet roda empat Suzuki yang ke-300.

Outlet NSCB Burlian Palembang ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) terkini dan akan melayani area seputar Palembang dan sekitarnya. Peresmian outlet ini juga bertujuan untuk memenuhi komitmen Suzuki di tahun 2016 guna memberikan kenyamanan bagi pelanggannya melalui jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hadirnya outlet 3S Nusa Sarana Citra Bakti Burlian Palembang ini merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah Sumatra Selatan, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia” ujar Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT. SIS. “Dengan demikian, calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih dekat dan mudah untuk melakukan test drive produk-produk unggulan Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya,” tambah Davy.

Outlet NSCB Burlian Palembang ini merupakan outlet ke-8 dari Main Dealer ‘Nusa Sarana Citra Bakti’ (NSCB), dealer yang sudah meraih banyak prestasi, seperti best Growth Market Share Suzuki se-Indonesia pada tahun 2015 kemarin. Outlet ini juga menjadi outlet e-8 darmenempati lahan seluas 3.068 meter persegi dengan desain modern dan dilengkapi fasilitas standar Suzuki. Bangunannya sendiri terdiri dari tiga lantai dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap, seusia standar Suzuki.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS