January 25, 2016

Sudah Terdaftar di SDPPI, OPPO F1 Akan Segera Meluncur di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Sudah Terdaftar di SDPPI, OPPO F1 Akan Segera Meluncur di Indonesia  

MOBITEKNO – OPPO, produsen smartphone asal Tiongkok terus berkomitmen meramaikan pasar Indonesia di tahun 2016 ini. Salah satu buktinya adalah keinginan OPPO untuk memasarkan produk terbarunya, OPPO F1.

Lini seri terbaru OPPO ini dipersiapkan sebagai smartphone yang mengedepankan kekuatan pada kamera dan desain. Di pasar Indonesia sendiri OPPO telah mendaftarkan F1 ke Dirjen SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika).

Di situs tersebut, tercatat OPPO F1 telah lolos uji dan sertifikatnya telah dicetak. Hal ini menandakan bahwa smartphone tersebut telah memenuhi regulasi dan siap dipasarkan di Indonesia.

Sayangnya, OPPO Indonesia belum mau berkomentar banyak mengenai kapan perangkat ini bisa langsung dinikmati konsumen dan berapa harga yang ditawarkan. Jika melihat pendaftaran SDDPPI, diperkirakan OPPO F1 akan hadir pada bulan Februari 2016.

Diprediksi, OPPO F1 akan mampu meneruskan kesuksesan lini penjualan R7 Series yang juga turut dipasarkan di Indonesia. Seperti telah disebutkan, dukungan kamera yang berkualitas dan desain menjadi nilai jual yang ditawarkan oleh OPPO.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS